Follow Us

Mewah! Kandang Anjing Ini Harganya Bisa Mencapai 265 Juta Rupiah

Bayu Galih Permana - Kamis, 14 Juni 2018 | 19:00
Mewah! Kandang Anjing Ini Harganya Bisa Mencapai 265 Juta Rupiah
https://www.chron.com/

HAI-ONLINE.COM- Seperti yang kita tahu sob, banyak orang menganggap anjing merupakan hewan peliharaan yang paling setia kepada majikannya.

Banyak orang yang memelihara anjing dan sangat memanjakan anjingnya, mulai dari perawatan ke salon, memberikan kasur yang empuk, dan makanan yang enak, pokoknya udah kayak keluarga sendiri lah sob.

Nah, karena terinspirasi dari hal situlah, Alice Williams kemudian terpikir untuk menciptakan rumah mewah bagi seekor anjing. Kini, setelah 3 tahun terpikirkan ide tersebut, akhirnya rumah tersebut bisa tercipta.

Perusahaan bernama Hecate Verona dari London, Inggris, kemudian membangun kandang anjing yang sangat mewah, bahkan memiliki beragam fasilitas.

CEK JUGA: 9 Jenis Kucing Termahal di Dunia, Ada yang Sampai 1,7 Miliar Rupiah

Kandang anjing ini dinamakan Dog Manors yang memiliki bentuk seperti sebuah rumah mewah sungguhan dan dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas.

https://www.chron.com/

Jika kalian membeli Dog Manors, maka anjing kesayangan kalian bakalan menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti AC, lampu rumah, kamera, makanan dan air yang diatur sedemikian rupa oleh sebuah sistem tertentu, kamera dan alat pemantau yang bisa disambungkan langsung kepada pemiliknya.

Karena sederet fasilitas mewah yang tidak murah itulah, harga Dog Manors ini kemudian menjadi mahal.

Sebuah kandang Dog Manors harganya berkisar antara 40.000-200.000 dollar Amerika, ya kao dirupiahin angka tersebut bisa mencapai sekitar 265 juta rupiah lah sob, gila nggak tuh?

Gimana, kalian tertarik nggak nih buat beliin anjing kalian kandang yang harganya bisa buat beli rumah ini?

Artikel ini pernah tayang di Bobo dengan judul "Rumah untuk Anjing Peliharaan Ini Harganya Mencapai Ratusan Juta"

Source : bobo

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest