Follow Us

4 Band Lokal yang Lagunya Asik Didengar Saat Perjalanan Jauh

Fadli Adzani - Kamis, 14 Juni 2018 | 12:46
Sheila On 7
Sheila On 7

Sheila On 7

HAI-ONLINE.COM - Perjalanan jauh, apalagi lewat jalur darat dan ada kemacetan, nggak afdol rasanya kalau nggak ditemani dengan lagu-lagu yang syahdu di telinga.

Apalagi lagu-lagu dari karya anak bangsa yang liriknya seringkali menyentuh hati dan relevan dengan suasana hati kita.

CEK JUGA: 4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Agar Nggak Bosen Saat Macet Pas Mudik

Berikut ini adalah 4 band lokal yang lagu-lagunya cocok buat menjadi teman saat kamu melakukan perjalanan jauh:

1. Fourtwnty

Furtwnty memiliki lagu yang syahdu, lirik yang puitis dan alunan lagu yang santai, menghangatkan telinga dan hati para pendengarnya.

Tentu saja, lagu-lagu mereka, baik di album pertama maupun kedua, sangat cocok buat jadi teman kamu selama perjalanan jauh, sob!

2. Float

Float memiliki lagu yang berjudul Pulang, dan pastinya, kalian merasakan hal yang sama dengan HAI.

Pulang memiliki lirik yang sangat indah, menyentuh hati dan telinga para pendengarnya. Apalagi kalau kamu sedang melakukan perjalanan jauh untuk mudik, kamu pasti teringat akan keluarga yang menunggumu di kampung halaman.

3. Naif

Band Indonesia yang satu ini sudah terhitung senior karena aktif sejak tahun 90-an. Yap, Naif, band yang digawangi David cs ini memang memiliki banyak lagu tentang perjalanan dan aransemennya pun seru, membuat perjalanan jauh kita semakin asik!

4. Sheila on 7

Duta dkk dengan band-nya, Sheila on 7, selalu berhasil membawa suasana nostalgia dalam hati kita. Hal itu membuat mereka cocok menjadi "teman setia" dalam perjalanan jauhmu!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest