Follow Us

Inilah yang Bakal Dilakukan Cristiano Ronaldo Setelah Piala Dunia

Fadli Adzani - Rabu, 13 Juni 2018 | 15:00
Cristiano Ronaldo
https://www.hindustantimes.com/

Cristiano Ronaldo

HAI-ONLINE.COM - Pemain sepak bola yang tergolong "luar biasa" seperti "alien", Cristiano Ronaldo, sudah tidak muda lagi. Kini, pesepakbola asal Portugal yang lahir pada tahun 1985 sudah berusia 33 tahun.

Banyak yang mengatakan kalau dirinya akan pensiun setelah membela Portugal di Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia sejak tanggal 14 Juni hinga 15 Juli mendatang.

Udah gitu, ia sekarang sedang diberitakan ingin pindah ke Manchester United dari Real Madrid.

Namun hal itu masih belum jelas karena Ronaldo baru saja memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid beberapa waktu lalu.

CEK JUGA: 3 Benda Ini Wajib Banget Dibawa Saat Mudik, Jangan Sampai Ketinggalan!

Ia juga dianggap akan pensiun jika Portugal bisa memenangkan Piala Dunia 2018.

"Memenangkan Piala Dunia adalah hal terbaik yang dapat kamu dapatkan di dalam kariermu karena kamu merepresentasikan negaramu dan Piala Dunia sangatlah sulit untuk dimenangkan," ujarnya kepada The Sun.

"Jadi, kalau kita bisa memenangkannya, itu sudah maksimal untuk aku. Untuk memberikan Piala Dunia kepada Portugal adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupkan dan artinya, aku sudah memenangkan segalanya sebagai pesepakbola," tuturnya melanjutkan.

Kemudian, Ronaldo menjelaskan, apa yang akan ia lakukan setelah Piala Dunia ini. Tenang aja, Ronaldo nggak akan pensiun, kok!

"Orang-orang mungkin berpikir aku akan pensiun setelah Piala Dunia, namun aku adalah orang yang ambisius dan aku masih memiliki banyak tenaga untuk olahraga ini."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest