Follow Us

Wajib Tahu! Ini 8 Alasan Kenapa Cewek Pemikir Susah Jatuh Cinta

Agung Mustika - Senin, 11 Juni 2018 | 18:15
Ini 8 Alasan kenapa cewek pemikir susah jatuh cinta

Ini 8 Alasan kenapa cewek pemikir susah jatuh cinta

HAI-Online.com - Kata siapa semua cewek itu gampang baper dan jatuh cinta? Jangan stereotyping, sob. Buktinya, ada kok kalangan cewek yang susah 'ditaklukin'.

Yap, mereka ada cewek pemikir. Buat tipe 'cewek pemikir' mereka bahkan suka bingung sama perasaannya sendiri. Bahkan kalo ditanya pernah jatuh cinta apa nggak, mereka pasti bakalan kebingungan.

Nah, dilansir dari Cewekbanget.id, berikut 8 alasan kenapa cewek pemikir susah buat jatuh cinta. Jangan nyerah ya, sob, kalo lo lagi ngalamin.

1. Cinta aja nggak cukup

Buat cewek pemikir cinta doang, mah, nggak cukup. Mereka sadar hubungan itu butuh kecocokkan. Kecocokkan butuh yang namanya chemistry. Mulai dari prilaku, kepribadian, sampai kesukaan mereka.

2. Percaya sama diri sendiri

Buat percaya sama kata hati atau intuisinya, cewek pemikir itu harus percaya dulu sama apa yang dia lihat sama dirinya sendiri. Buat doi, sesuatu terjadi nggak cuma secara objektif. Doi pasti punya pendapat subjektif sendiri yang mana doi harus beneran yakin.

3. Cuma buat ngisi kekosongan

Kelihatannya sifat pemikir itu 'bagus'. Padahal itu sering jadi boomerang buat si doi. Banyak cewek pemikir yang kalo memulai hubungan itu macem ngitung peluang lulus SMBPTN gitu, sob.

Pake peluang dan analisis. Makanya hubungan yang dibangun dengan banyak cowok cuma sekadar ngisi kekosongan aja. Hati-hati, jangan sampai lo terjebak.

4. Menghindar dari sakit hati

Nggak semua kisah cinta berakhir bahagia. Nah, ini yang disadari betul sama cewek pemikir. Mereka menghindari banget yang namanya sakit hati. Buat doi, penting buat nggak ambil risiko dari patah hati.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest