Follow Us

Cetak 2 Gol, Pemain India ini Samai Rekor Messi di Ajang Internasional

Bayu Galih Permana - Senin, 11 Juni 2018 | 20:00
Cetak 2 Gol, Pemain India ini Samai Rekor Messi di Ajang Internasional
https://sports.ndtv.com/

HAI-ONLINE.COM- Seorang pesepakbola asal India, Sunil Chhetri mencetak brace ketika India mengalahkan Kenya 2-0 di ajang Intercontinental Cup yang digelar di Mumbai pada Minggu (10/6).

Selain berhasil membawa negaranya meraih kemenangan, 2 gol dari pemain ini membuat perolehan golnya di ajang internasional sama dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Perolehannya tersebut membuat kapten tim nasional India tersebut masuk dalam jajaran 3 besar pemain yang masih aktif bermain dengan perolehan gol terbanyak di pertandingan internasional bersama Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dilansir dari akun instagram @brfootball, total, Chhetri sudah mencetak gol sebanyak 64 buah bersama negaranya, sama dengan jumlah gol Messi untuk Argentina.

Lebih hebatnya lagi pemain ini mampu mencatatkan rekor tersebut hanya dalam 102 penampilannya, sedangkan Messi memerlukan 124 penampilan untuk bisa mencetak 64 gol.

Doi hanya kalah dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang hingga saat ini telah mencetak 81 gol untuk negaranya, Portugal.

CEK JUGA: 9 Transfer Pesepakbola dengan Keuntungan Terbanyak Sepanjang Masa

Wah, hebat banget ya sob pemain yang satu ini bisa bikin mengharumkan nama negaranya di mata dunia.

Kira-kira pemain Indonesia kapan ya bisa seperti dia?

Source : Instagram

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest