Follow Us

Ngeri! Kepala Giroud Bocor ketika Prancis Bertanding Melawan USA

Bayu Galih Permana - Senin, 11 Juni 2018 | 21:00
Ngeri! Kepala Giroud Bocor ketika Prancis Bertanding Melawan USA
http://www.dailymail.co.uk/

HAI-Online.com - Kejadian berdarah terjadi saat Perancis melakoni laga uji coba melawan tim nasional Amerika Serikat yang digelar Minggu dini hari, kemarin (10/6).

Namun insiden bukan karena perkelahian loh sob, melainkan akibat pemain Perancis, Olivier Giroud, yang kepalanya berbenturan dengan pemain dari negeri Paman Sam tersebut, Miazga.

Kejadian bermula ketika Antoine Griezmann mengirim sepak pojok ke arah gawang Amerika Serikat, Giroud yang hendak menyambut umpan tersebut meloncat untuk menyundul bola tersebut.

Sayangnya saat kiper USA, Zack Steffen hendak menghalau bola dari corner kick tersebut, doi nggak sengaja mendorong kepala rekannya, Matt Miazga, yang menyebabkan kepala bek Paman Sam ini berbenturan dengan striker yang bermain untuk Chelsea tersebut.

CEK JUGA: 9 Transfer Pesepakbola dengan Keuntungan Terbanyak Sepanjang Masa

Akibat benturan yang terjadi, kepala kedua pemain ini terlihat mengeluarkan banyak darah.

Akibat kejadian tersebut, striker bernomor punggun 9 tersebut nggak bisa ngelanjutin pertandingan, dan harus diganti dengan Ousmane Dembele sob, begitu juga bek Matt Miazga yang harus diganti dengan Erik Palmer-Brown.

Pertandingan ini sendiri berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim, gol tim Ayam Jantan dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-78 dan gol untuk Amerika Serikat diceploskan oleh Julian Green pada menit ke-44.

Well, kita doain aja sob biar kedua pemain ini baik-baik saja, dan Olivier Giroud bisa segera pulih untuk membela Les Blues di ajang Piala Dunia 2018 Rusia beberapa hari lagi.

Source : express.co.uk

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest