Follow Us

5 Fakta Film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang Terungkap di Trailer-nya

Alvin Bahar - Kamis, 07 Juni 2018 | 10:20
5 Fakta Film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang Terungkap di Trailer-nya

HAI-ONLINE.COM - Sony Pictures pada Rabu (6/6) telah merilis trailer pertama dari film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Di film ini, pemeran utamanya adalah Miles Morales sebagai sosok Spider-Man baru. Selain itu, Peter Parker dan Gwen Stacy alias Spider-Gwen dipastikan muncul.Dalam trailer ditampilkan secara singkat bagaimana Miles mendapatkan "kekuatan laba-laba"-nya. Sayang dirinya belum mengerti cara menggunakan kekuatan tersebut. Untungnya, Miles bertemu dengan Peter Parker dari universe lain yang dapat membantu untuk mempelajari kekuatan barunya ini.Film Spider-Man: Into The Spider-Verse bakal tayang pada Natal tahun ini. Nah, selain hal tersebut, apa lagi sih fakta film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang udah terungkap? Cek lengkapnya di bawah ini ya:

Cek: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Film Venom, Ternyata Bukan Bagian dari Marvel Cinematic Universe

Ada monster di New York City

Saat berada di gorong-gorong New York, kita melihat Miles menyaksikan Spider-Man melawan seekor monster mirip naga. Sosok monster jarang terlihat di serial Spider-Man, dan diduga makhluk tersebut adalah Green Goblin berkat topi yang dikenakan.

Peter Parker yang udah menua

Sosok Peter Parker yang ada di film tersebut terlhat lebih tua dari versi film Sony lainnya. Rambutnya terlihat beruban, dan ia perlu cukuran juga sih. Yang jelas, dirinya terlihat sangat yakin kalo Miles bisa jadi sosok Spider-Man.

Ibu Miles masih hidup

Dalam cerita Spider-Man versi Miles Morales, sang ibu, Rio, tewas, dan jadi penyebab dirinya ingin melindungi New York. Sama seperti kasus Peter Parker dengan Uncle Ben. Namun di Spider-Man: Into The Spider-Verse terlihat sang ibunda masih hidup. Mungkin kita bakal melihat hubungan Miles dengan orang tuanya yang agak berbeda di film ini.

Ada Wilson Fisk

Selain (kayaknya) Green Goblin, dan Prowler, belum ada kabar siapa lagi musuh Spider-Man di film ini. Namun, kalo dilihat dari adegan ledakan di trailer, Wilson Fisk (Liev Schreiber) sepertinya bakal muncul.

Peran Gwen yang masih misterius

Sosok Gwen Stacy yang muncul di akhir trailer jadi kejutan buat fans. Namun, masih belum banyak yang diketahui kenapa Gwen muncul, dan kenapa ia bisa jadi Spider-Man. Toh, karena usia Gwen di film tersebut sepantar dengan Miles, mungkin dirinya bisa jadi sidekick yang sempurna. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest