Follow Us

PUMA Rilis Avid di Indonesia, Sneakers yang Dipake Sama The Weeknd

Alvin Bahar - Rabu, 06 Juni 2018 | 10:14
PUMA Rilis Avid di Indonesia, Sneakers yang Dipake Sama The Weeknd

HAI-ONLINE.COM - PUMA memperkenalkan sneakers dari lini sportstyle terbaru, Avid. Terinspirasi dari dinamisnya kehidupan di kota besar, PUMA mengklaim Avid didesain untuk menaklukan setiap tantangan yang kerap kali dijumpai para di setiap sisi dan sudut kota.Avid hadir dengan bagian atas yang keseluruhannya terbuat dari bahan rajut yang fleksibel serta dilengkapi dengan detail berceruk dibagian eyestay dan tumit yang memungkinkan penggunanya mendapatkan kenyamanan ekstra. Dengan Avid dipastikan kaki pengguna selalu tersangga dan terlindungi dengan baik.

Cek: 10 Brand Sneakers Avant-Garde yang Harus Kamu Tau! Keren-keren ya!Dilengkapi dengan detail yang progresif secara keseluruhan, sneakers ini mencuri perhatian terlebih dengan aksen garisnya. Teknologi andalan PUMA, IGNITE foam, juga turut melengkapi sepatu ini pada bagian midsole dan outsole sehingga sneakers ini selain cocok untuk hang-out juga kompeten untuk kegiatan performance.

“Kenyamanan, daya tahan tingkat tinggi dan desain yang berciri khas menjadi nilai plus dari sepatu yang dikenakan oleh The Weeknd ini. Nggak hanya itu, Avid juga didesain untuk keefektifan dan praktis, hal ini tercermin dari lidah sepatu yang fleksibel serta bagian pergelangan kaki yang mulus sehingga mempermudah penggunaan,” aku PUMA di rilis persnya.Avid bisa didapatkan di PUMA Store dan mitra retailer PUMA di Indonesia. Koleksi tambahan dan colorways baru akan tersedia sepanjang tahun 2018. Harganya mulai Rp1.9 jutaan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest