Follow Us

5 Dinosaurus Baru Ini Bakal Muncul di Jurassic World: Fallen Kingdom

HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 14:38
5 Dinosaurus Baru Ini Bakal Muncul di Jurassic World: Fallen Kingdom

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang nggak sabar menonton film terbaru dari serial Jurassic World? Yap, besok tepatnya tanggal 6 Juni 2018 merupakan premier dari film Jurassic World : Fallen Kingdom.

Kerennya sob, dikabarkan ada beberapa dinosaurus baru yang bakal muncul di film tersebut dan juga kembalinya salah satu aktor lama Jurassic Park. Berikut adalah 5 dinosaurus baru yang bakal muncul di film Jurassic World: Fallen Kingdom:

1. Baryonyx

Baryonyx adalah dinosaurus bermuka buaya yang berkerabat dekat dengan Spinosaurus (musuh utama di Jurassic Park III), namun berukuran lebih kecil dan Baryonyx ini tidak memiliki sirip. Si ini bermuka buaya ini pertama kali disebut di Jurassic Park III, ketika Dr Alan Grant dan asistennya Billy Bennant berdiskusi tentang spesies dinosaurus besar yang menyerang pesawat mereka.

Cek: Lumayan Buat Ngabuburit, Ini 5 Video Tik Tok yang Bakal Bikin Ngakak!

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya kalian para dino-nerd bisa menyaksikan kehebatan dari Baryonyx di trailer Jurassic World : Fallen Kingdom pada menit ke 0:59 atau tunggu saja aksi dia ketika lo nonton filmnya langsung, hehe.

2. Stygimoloch

Stymoloch juga merupakan jenis dinosaurus baru yang muncul di Jurassic Park Universe nih sob. Bentuk Stygimoloch sendiri sangat mirip dengan Pachycepholasaurus, dinosaurus dengan tengkorak tebal yang digunakan untuk bertarung. Bedanya, Stygimoloch memiliki tubuh yang lebih kecil, serta adanya susunan duri di belakang kepalanya. Ngeri banget ya sob.

3. Carnotaurus

Nah, muncul lagi satu nama dinosaurus yang juga tampil perdana di Jurassic Park Universe, dinosaurus yang bernama Carnotaurus. Si dino ini sebelumnya hanya tampil di website Jurassic World sebagai salah satu penyumbang gen bagi Indominus Rex, dinosaurus hybrid yang menjadi musuh utama di serial Jurassic World.

Nama Carnotaurus sendiri memiliki arti sebagai banteng pemakan daging, merujuk pada dua tonjolan di atas kepalanya yang sekilas terlihat seperti tanduk. Meskipun terlihat seram, rahang predator ini ternyata cukup rapuh dan hanya bisa digunakan untuk menyerang mangsa-mangsa kecil. 4. Indoraptor

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest