Follow Us

Ngintip Tur DeadSquad ke Jepang Plus Dengerin Single Barunya di Sini!

HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 14:08
Ngintip Tur DeadSquad ke Jepang Plus Dengerin Single Barunya di Sini!

HAI-ONLINE.COM - Terhitung sejak kemarin (4/6) Band technical death metal asal Ibukota Jakarta, DeadSquad melakukan serangkaian tur ke negeri Sakura dengan mengangkat judul “Spawning Snakegoat Seeds Japan Tour 2018”. Daniel cs berhasil merampungkan aksi panggung mereka di Hokage Bar, Osaka pada Senin malam waktu setempat.

Selanjutnya dikabarkan DeadSquad bakal manggung lagi besok tanggal 6 Juni 2018 di Moonstep, Nakano, pada tanggal 8 Juni di kota Yokohama dan pada 10 juni bakal menutup rangkaian tur Jepang mereka di Shinjuku, Tokyo.

Pemilik album Tyranation ini melakukan tur ke Jepang dalam rangka mempromosikan split album mereka bersama unit band grindcore asal Jepang, The Kandarivas. Album split yang berjudul 3593 Miles of Everloud Musick ini dikabarkan berisi 3-4 buah lagu dengan komposisi dan kemasan materi yang lebih beringas dibandingkan album mereka sebelumnya.

Nah, sebelum merilis album ini, DeadSquad melakukan perombakan di dalam formasi band mereka. Dilansir dari akun Instagram resmi DeadSquad, Alvin Eka Putra yang merupakan penggebuk drum unit grindcore Jakarta yaitu Noxa akhirnya bergabung bersama unit death metal ini.

Cek: 5 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Ikut Semua Tawaran Bukber yang Datang

Alvin hadir menggantikan Andyan Gorust, drummer DeadSquad sebelumnya yang meninggalkan DeadSquad pada tahun 2017 lalu.

Keberangkatan mereka ke Jepang kali ini adalah tur kedua DeadSquad setelah serangkaian promosi album Tyranation pada tahun 2016 yang diselenggarakan juga di negeri Sakura tersebut.

Anyway, udah nyicip single terbaru DeadSquad dengan format baru? Dengerin Blessphemy di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular