Follow Us

Jamie Foxx Dikabarkan Akan Membintangi Film Terbaru Spawn

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Juni 2018 | 10:30
Jamie Foxx Dikabarkan Akan Membintangi Film Terbaru Spawn
screenrant.com

HAI-online.com - Jamie Foxx dikabarkan akan membintangi film terbaru "Spawn" yang digarap oleh Todd McFarlane dan Blumhouse Productions.

Todd McFarlane, sang pencipta komik Spawn, akan bertugas sebagai penulis dan sutradara dalam film ini, serta akan diproduksi bersama Jason Blum.

Karakter Spawn sendiri pertama kali muncul di komik pada tahun 1992, dan lansgung mendapatkan popularitas di kalangan pencinta komik.

Pada tahun 1997, New Line mengadaptasi karakternya menjadi film yang dibintangi oleh Michael Jai White.

HBO juga pernah mengambil kesempatan ini untuk menjadikannya serial animasi yang berlangsung selama tiga season, masing-masing enam episode, dan meraih dua Emmy Awards.

Dalam komik, Spawn adalah manusia yang berubah menjadi Hellspawn yang memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa, dan hampir ngga bisa mati.

BACA JUGA: Jake Gyllenhaal Dikabarkan Akan Menjadi Mysterio Di Sekuel Spider-Man: Homecoming

Spawn juga memiliki kemampuan untuk teleportasi, berubah bentuk, dan menyembuhkan.

Bagi Jamie Foxx, ini adalah kali kedua ia memerankan karakter adaptasi dari komik, setelah sebelumnya berperan sebagai Electro di "The Amazing Spider-Man 2."

Film lain yang akan dibintangi Jamie Foxx adalah "Robin Hood: Origins" sebagai Little John, dan baru-baru ini ia juga berperan dan menjadi sutradara di " All-Star Weekend.

Source : variety.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest