Follow Us

Selesai di Juventus, Kontrak Buffon di PSG Dikabarkan Segara Rampung

Rian Sidik - Rabu, 30 Mei 2018 | 21:10
Buffon
TIZIANA FABI/AFP

Buffon

HAI-Online.com - Apa kabar Buffon? Setelah kiper legendaris tim nasional Italia yang bakal segera meninggalkan Juventus ini dikabarkan udah semakin dekat untuk bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Gianluigi Buffon akan segera hengkang dari Juventus, yang telah dia bela selama 17 tahun, tanpa mengatakan bahwa dirinya akan gantung sepatu.

Nah, karena itulah, rumor yang kini berkembang sangat pesat soal klub masa depan Buffon adalah PSG, meski banyak klub besar lain yang juga tertarik untuk meminangnya.

CEK JUGA NIH: Kiper Rasa Striker! Inilah 5 Penjaga Gawang dengan Rekor Gol Terbanyak

Seperti dikutip HAI dari BolaSport.com dan Corriere dello Sport, bahkan ada info yang mengatakan kontrak Buffon bersama PSG telah rampung.

Kontrak berdurasi dua tahun itu hanya tinggal ditandatangani oleh Buffon.

Selepas Buffon membubuhkan tandatangannya, pengumuman bergabung dengan PSG akan segera dipublikasikan dalam waktu dekat.

Selain itu, Corriere dello Sport juga mengabarkan bahwa kontrak Buffon bersama PSG itu bernilai 16 juta euro (sekitar Rp 259 miliar) dalam bentuk upah.

Dengan gaji Gianluigi Buffon di Juventus saat ini sebesar 4 juta euro per musim, artinya kiper berusia 40 tahun itu akan mendapat upah dua kali lipat bersama PSG.

Selain terus berkembangnya kabar kepindahan Buffon ke PSG ini, kepastian transfer tersebut juga semakin dipicu oleh ucapan sang agen, Silvano Martina.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest