Follow Us

Tragis! 5 Momen ini Paling Dibenci Fans MU Beberapa Tahun Terakhir

Agung Mustika - Senin, 28 Mei 2018 | 21:00
Manchester United manager Sir Alex Ferguson celebrates with the Premier League trophy
EMPICS Sport

Manchester United manager Sir Alex Ferguson celebrates with the Premier League trophy

HAI-Online.com - Hampir semua pencinta sepakbola tahu kalo Manchester United adalah salah satu tim besar sepakbola. Baik di Inggris, Eropa, bahkan dunia, MU udah jadi tim yang punya nama besar.

Namun sepeninggal Sir Alex Ferguson, MU kelihatan tergopoh-gopoh dalam mengejar gelar. Jangan kan survive di UEFA Champions League. Juara EPL aja belom pernah selepas ditinggal Fergie.

Jual-beli pemain-pemain bintang, pergantian pelatih, udah ditempuh The Red Devils. Tapi buat jadi tim yang kelihatan punya 'fear factor' rasanya susah. Nggak jarang, publik MU dibuat kecewa.

Dilansir dari Sportskeeda, ini dia 7 momen yang paling dibenci fans MU selama beberapa tahun terakhir.

5. MK Dons vs Manchester United (4-0)

Pada 26 Agustus 2014, MU harus ngadepin tim MK Dons di ajang Capital One Cup. Kala itu MU udah dilatih Louis van Gaal. Tugas LvG terhitung berat mengingat doi harus beresin line up pemain MU yang 'berantakan'.

FYI, MK Dons adalah tim yang kastanya dua tingkat dibawah EPL, lho. Tapi secara mengejutkan MU kalah dengan skor 4-0. Yang paling memalukan, hampir semua gol yang terjadi akibat blunder-blunder pemain belakang yang nggak penting.

CEK JUGA NIH: Wah! Real Madrid Mendominasi, Ini 5 Top Skorer UCL Sepanjang Masa

4. MU vs WBA (0-1)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest