Follow Us

Hari ke-3 Magang: Artikel, artikel, artikel!

HAI Internship - Jumat, 25 Mei 2018 | 17:20
Hari ke-3 Magang: Artikel, artikel, artikel!

Hari ketiga gue magang di HAI, masih seperti biasanya berangkat dari dunia lain (baca : Bekasi) tapi hari ini gue kesiangan bangunnya, hehe. Hampir salah turun halte juga gara-gara ketiduran di busway, maklum aja lah ya dari Bekasi bangunnya harus pagi dan pulangnya gue baru nyampe rumah sekitar jam 9an. Rasanya pengen request boleh ga sih gedungnya jangan di Kebon Jeruk:') tapi bukan gue doang kok yang merasakan kesedihan ini (eak), ada Sebas yang ternyata rumahnya juga di Jatibening kayak gue.

Jadi gue biasanya pulang bareng Sebas, naik busway 2x trus dilanjutin naik kereta sampe Bekasi. Nggak usah dibayangin kayak apa perjalanannya, udah kayak My Trip My Adventure. Cukup lah yaa curahan hati gue di pagi hari ini.

Hal yang pertama kita lakuin masih briefing pagi bareng buat diskusiin artikel tentang apa yang hari ini mau kita bikin. Kali ini gue kebagian nulis artikel sendiri tentang serunya sekolah di SMK, karena kebetulan gue juga satu-satunya anak magang yang dari lulusan SMK. Si Vianny yang biasanya nulis bareng Nayla, kali ini nulis bareng Duto tentang Ngerayain Sweet 17th yang mewah. Sebas yang kemaren nulis sendiri, hari ini dia nulis bareng Nayla tentang apa aja yang cowok lakuin kalo nginep bareng.

Pas briefing pun makin seru karna kita udah nggak ada jaim-jaim lagi, kita pun makin berani buat ngeluarin ide-ide. Yang awalnya masih kaku buat nulis artikel, lama-lama juga makin terbiasa, makin seruuu deh pokoknya! Akhirnya semua mulai kembali diam liat laptop masing-masing sibuk ngerjain artikel sambil dengerin lagi lewat earphone, nggak ada yang bisa diganggu!

Tiba-tiba sekitar jam 3an, Sebastian curaang banget izin pulang duluan dengan alesan nggak mau kena macet di jalan, jahat banget yaa nggak pulang bareng gue! Ttapi gapapa sih dia juga udah selesain semua artikelnya kok, sedangkan yang lain masih sibuk nulis artikel termasuk gue huhuhu. Satu persatu Nayla dan Duto mulai selesai bikin artikel, naah sekarang sisa gue sama Vianny yang masih sibuk ngetik. Kalo gue pusing bikin artikel tentang band tribute di Indonesia, sedangkan Vianny pusing translate artikel hahahaha!

Jujur gue nggak biasa banget nulis tulisan kayak blog gini,cuman yaa masih belajar-belajar kok hehehe. Oh iyaa besok hari sabtu yang artinya libuuur! Akhirnya ya besok anak Bekasi bisa bangun siang.. Happy weekend guys!

Penulis: Revinka Aiko Kawada

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest