Follow Us

5 Rekomendasi Sepatu Lokal yang Dapat Dipake dalam Berbagai Suasana

HAI Internship - Jumat, 25 Mei 2018 | 14:31
5 Rekomendasi Sepatu Lokal yang Dapat Dipake dalam Berbagai Suasana

HAI-ONLINE.COM - Mau beli sepatu yang trendy dan keren tapi nggak mau ngehabisin banyak uang? Beli sneakers lokal saja! Sneakers-sneakers buatan Indonesia juga banyak lho yang nggak kalah keren dari punya luar, dan harganya juga lebih murah. Berikut 5 rekomendasi sneakers-sneakers lokal:

1. League

League punya sepatu-sepatu running yang nyaman banget. League memadukan sport dan lifestyle sehingga kamu bisa pakai sepatu ini kemana saja. Jadi, buat kamu yang hobi olahraga, League punya banyak macam sepatu seperti sepatu basket, futsal, dan lari.

Cek: 5 Rekomendasi Tas Mini Buat Kamu yang Praktis dan Fashionable

2. Wakai

Membaca merek sepatu ini, kamu pasti terkecoh dengan huruf katakana dan mikir kalau sepatu ini buatan Jepang. Tapi Wakai merupakan sepatu Indonesia asli. Wakai terkenal dengan sepatu santainya yang terbuat dari kanvas. Banyak sepatu wakai yang berjenis slip on jadi kamu nggak perlu capek-capek mengikat tali sepatu.

3. Carvil

Iklan “Carvil tetap yang terbaik” pasti sudah nempel di kepala kamu. Ya, Carvil sangat terkenal dengan sepatu sekolahnya yang nyaman dan dengan harga terjangkau. Selain itu, sepatu-sepatu Carvil juga tahan lama. Tak cuma di Indonesia, Carvil ternyata juga dipasarkan di negara-negara tetangga kita, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Halaman Selanjutnya

4. Geoff Max
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest