Follow Us

Penjelasan tentang Adegan Thanos di Akhir Film Avengers: Infinity War

Fadli Adzani - Jumat, 25 Mei 2018 | 16:00
Marvel Studios' AVENGERS: INFINITY WAR..Thanos (Josh Brolin)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2018
null

Marvel Studios' AVENGERS: INFINITY WAR..Thanos (Josh Brolin)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2018

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang sudah menonton film Avengers: Infinity War, pasti kalian sempat bertanya-tanya, atau bahkan masih bingung dan bertanya-tanya, maksud dari adegan terakhir film itu apa, sih?

Dalam adegan terakhirnya, diperlihatkan Thanos, sang musuh terkuat para Avengers, sedang duduk menghadap ke matahari terbenam.

CEK JUGA: 5 Rekomendasi Tas Mini Buat Kamu yang Praktis dan Fashionable

Pasti banyak yang ingin tahu, maksud dari adegan terakhir itu apa, dan apakah ada hubungannya dengan film selanjutnya nanti?

Nah, HAI udah mendapatkan sedikit kisi-kisi dan arti dari adegan terakhir Avengers: Infinity War yang sangat viral itu.

Jadi, akun YouTube Collider mewawancarai langsung dan eksklusif kedua penulis naskah Avengers: Infinity War terkait adegan terakhir itu.

By the way, buat kalian yang nggak tau siapa kedua penulis naskah Avengers: Infinity War, mereka adalah Stephen McFeeley dan Christopher Markus.

"Itu memang ceritanya, itu adalah akhirnya. Namun memang itu sudah jalannya," papar mereka.

Ternyata, kedua penulis naskah ini mengambil sebuah adegan dari komik Marvel yang percis menggambarkan Thanos sedang duduk dan ia sedang mengenakan jubahnya.

"Terdapat sebuah gambar yang sangat terkenal dari komiknya (Marvel) di mana Thanos duduk, ia mengenakan jubahnya, ia telah usai (dengan urusannya), ia bahagia, dan itu terlihat damai," paparnya.

Stephen dan Christopher sudah sangat menyukai pilihan gambar yang ada di komik itu, soalnya, mereka berpikir kalau Thanos adalah musuh besar dan ia terlihat santai dan bahagia, makanya, Stephen dan Christopher menjadikan itu sebagai adegan terakhirnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest