Follow Us

5 Rekomendasi Tas Mini Buat Kamu yang Praktis dan Fashionable

Alvin Bahar - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:35
5 Rekomendasi Tas Mini Buat Kamu yang Praktis dan Fashionable

HAI-ONLINE.COM - Banyak orang yang lebih milih membawa tas kecil untuk berpergian ke mall, restoran, atau taman. Biar nggak berat gitu ceritanya, karena yang dibawa pun juga cuma powerbank sama charger. By the way, apa saja sih tas mini yang kelihatan fashionable banget kalau kita bawa? 1. Fjallraven Kanken Mini

Tas Kanken sangat dikenal dengan tas yang minimalis tapi stylish dan juga functionable. Buat kamu yang nggak terlalu bawa barang banyak tapi kantong kamu masih nggak muat, kamu bisa beli ini. Ukuran tas mini ini kira-kira 29 x 20 x 13 cm. Tas kanken juga tersedia dengan berbagai macam warna. Harga tas kanken ini berkisar Rp800 – 900 ribu.

Cek: Ngaku Deh, 5 Hal Ini Biasanya Dilakukan Cowok Kalo Nginep Bareng

2. Jansport Minature Backpack

Pasti kalau kamu ke sekolah, senggaknya 5 temen kamu pasti suka pake tas Jansport. Sama seperti Kanken, Jansport pun juga punya tas versi mininya. Dan nggak cuma punya banyak macem warna, tapi tas Jansport tersedia dengan berbagai motif yang lucu-lucu. Tas Jansport Minature Backpack ini berukuran 31 x 25 x 16 cm, dan harganya Rp350 – 550 ribu.

3. Herschel Waist Backpack

Kalau kamu males pakai backpack, Herschel punya nih, tas yang bisa kamu pakai di pinggang, atau sering disebut juga waist bag. Sama seperti Kanken dan Jansport, tas Herschel ini juga punya banyak macam warna dan motif. Harga tas ini sekitar Rp500 ribu. 4. Coach Sling Bag

Kamu juga bisa pakai tas selempang untuk aktivitas sehari-hari kamu. Contohnya Coach Sling Bag, yang bahannya leather. Tetapi harga tas ini cukup mahal, sekitar Rp2 juta rupiah. Kalau kamu mau lebih hemat, kamu bisa pakai tas selempang merk lain yang lebih murah.

5. Gymsack/Drawstring/Tas Serut

Kalau kamu lagi menghemat uang, dan nggak butuh tas yang bermerek, beli tas serut saja! Tas jenis ini nggak punya resleting, jadi kamu tinggal tarik tali tasnya saja. Kamu bisa beli macam-macam tas serut ini di toko online, dan harganya bisa semurah Rp80 ribu.

Penulis: Sebastian Sormin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest