Follow Us

Apes! 10 Pemain Terbaik ini Belum Pernah Juara Liga Champions

Agung Mustika - Jumat, 25 Mei 2018 | 12:00
Ini 10 Pemain Terbaik yang nggak pernah menang UCL
Sky Sport

Ini 10 Pemain Terbaik yang nggak pernah menang UCL

HAI-Online.com - Takdir manusia emang yang nggak bisa ditebak. Ya nggak sob? Ada yang berusaha keras, tapi nggak mencapai impiannya.

Ada yang usahanya 'biasa aja' malah dapet apa yang merasa idam-idamin. Hal yang sama juga terjadi di sepakbola.

Menjadi juara Liga Champions bisa jadi adalah cita-cita seluruh pemain yang mencari nafkah di klub Eropa. Mereka punya skill dan rekan klub yang sama-sama hebat.

Sayang keberuntungan belom berpihak buat mereka, sob. Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 10 pemain terbaik yang nggak pernah ngerasain juara Liga Champions.

10. Patrick Vieira

Vieira adalah salah satu pemain dengan koleksi laga Liga Champions terbanyak. Total doi udah main di UCL sebanyak 76 kali di tiga klub besar, yaitu Arsenal, Juventus, Inter Milan.

Sayang, doi cuma jadi pemain 'yang hampir juara'. Vieira cabut dari The Gunners 12 bulan sebelum Arsenal lolos ke final 2006. Doi juga cabut dari Inter Milan saat Januari sebelum Inter juara tahun 2010.

9. Fabio Cannavaro

Inter Milan's fabio Cannavaro lies dejected after the final whistle
EMPICS Sport

Inter Milan's fabio Cannavaro lies dejected after the final whistle

Nasib pemain ini juga nggak kalah ngenes, sob! Pernah menyabet Ballon D'Or tahun 2006, Cannavaro belum pernah ngerasain meluk Si Kuping Besar.

Udah pernah main bareng Inter, Juventus, Real Madrid, tetep aja doi nggak pernah ngerasain juara UCL. Mantan pemain Parma itu juga termasuk pemain dengan 'jam terbang' internasional yang cukup tinggi. Doi udah ngoleksi 138 kali penampilan ajang internasional.

8. Cesc Fabregas

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest