Follow Us

Wah, Masih Lama Tayang, Sinopsis Film Avengers 4 Telah Bocor!

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00
Wah, Masih Lama Tayang, Sinopsis Film Avengers 4 Telah Bocor!
hypebeast.com

HAI-Online.com - Avengers: Infinity War mungkin baru rilis di bioskop sekitar sebulan lalu, tapi sekarang udah banyak fans yang nggak sabar buat menunggu kelanjutan cerita ini.

Meskipun masih ada dua film sebelum Avengers 4, yaitu Ant Man and the Wasp lalu Captain Marvel, dikabarkan bahwa sinopsis Avengers 4 udah "bocor"!

Sebuah sinopsis singkat muncul di majalah License Global, sebuah media publikasi yang juga pernah merilis sinopsis pertama Infinity War.

CEK JUGA NIH: Disney Umumkan Lokasi Pembukaan Taman Hiburan Star Wars: Galaxy's Edge

Isinya kurang lebih kaya gini;

“Puncak dari 22 film yang saling berhubungan, film ke-empat dari Avengers saga ini akan menarik para penonton untuk menyaksikan titik balik dari sebuah perjalanan epik. Para pahlawan kita akan benar-benar memahami betapa rapuhnya kenyataan ini dan pengorbanan pun harus dilakukan."

Meskipun nggak ada informasi yang lebih detail, namun ada beberapa poin penting dalam tulisan ini.

Pertama adalah "titik balik" para Avengers, hal ini mengungkapkan bahwa Avengers akan menemukan cara untuk mengalahkan Thanos. "Titik balik" yang dimaksud apakah kembali ke episode awal Avengers?

Poin kedua adalah "pengorbanan". Meskipun kita telah melihat banyak karakter favorit kita "mati" di Infinity War, mungkin kita akan menyaksikan ada karakter lain yang benar-benar mati di Avengers ke-empat ini.

Hmm..., siapa, ya kira-kira?

Cukup menarik sih, namun kita nggak bisa terlalu yakin juga bahwa sinopsis ini adalah benar adanya, bahkan jika License Global adalah yang pertama merilis sinopsis Infinity War sebelumnya.

Mendingan nonton langsung filmnya yang masih bakal rilis 3 Mei 2019 nanti.

Tapi, kalo kalian mau mikirin sinopsis Avengers versi diri sendiri, ya silahkan aja, sih. Hahaha...

Source : independent.co.uk

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest