Follow Us

Keren! Hammer Girl Dan Baseball Bat Man dari The Raid Dibuatkan Komik

Ricky Nugraha - Rabu, 23 Mei 2018 | 21:20
Keren! Hammer Girl Dan Baseball Bat Man dari The Raid Dibuatkan Komik
nerdist.com

HAI-online.com - Semenjak dirilis, film The Raid dan The Raid 2 mengalami kesuksesan besar baik dalam maupun luar negeri.

Meskipun belum ada kabar apakah film ketiga The Raid akan dibuat, kisah The Raid akan berlanjut dalam seri buku komik baru yang dirilis Titan Comics.

Titan Comics telah mengumumkan tim kreatif dan tanggal mulai untuk empat seri komik berdasarkan film action Indonesia, The Raid (2011) dan sekuelnya The Raid 2 (2014).

Ollie Masters (The Kitchen) dan Alex Paknadel (Assassin's Creed: Uprising) ditunjuk sebagai penulis, dan akan diilustrasikan oleh Budi Setiawan (Savage Dragon) dan Brad Simpson (Wolfenstein).

Komik ini juga dibuat dibawah pengawasan langsung sang sutradara film Gareth Evans.

CEK JUGA NIH: Dua Bintang The Raid Bakal Berakting di John Wick: Chapter 3

Berfokus pada latar belakang dua karakter assasin dari film kedua, yaitu Alicia / "Hammer Girl" (yang dimainkan oleh Julie Estelle), dan kakaknya "Baseball Bat Man" (Very Tri Yulisman) yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Edisi pertama dari keempat seri ini akan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Sambil menunggu tanggal rilisnya, lihat beberapa varian cover serta illustrasi-illustrasi keren di dalam komiknya yang diperoleh Nerdist secara eksklusif ini:

nerdist.com

nerdist.com

Halaman Selanjutnya

nerdist.com
1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest