Follow Us

Mimpi Jadi Nyata, Michael B. Jordan Bakal Jadi Pengisi Suara Anime!

HAI Internship - Rabu, 23 Mei 2018 | 20:15
Mimpi Jadi Nyata, Michael B. Jordan Bakal Jadi Pengisi Suara Anime!

HAI-ONLINE.COM - Calling out all the anime lovers! Bukan cuma anime lovers aja, tapi fans Marvel Cinematic Universe juga dapet kabar gembira, nih!

Karena kabarnya, Pemeran Erik Killmonger di film Black Panther sedang mengerjakan sebuah proyek anime bareng sama Rooster Teeth. Beberapa waktu yang lalu, Rooster Teeth mengabarkan bahwa Rooster Teeth akan memproduseri film anime baru berjudul Gen:LOCK. Serial anime ini akan menampilkan Michael B Jordan sebagai pengisi suara pemeran utamanya, Julian Chase.

“Kami senang untuk mengumumkan Michael B Jordan sebagai pengisi suara Julian Chase di gen:LOCK dan menyambutnya ke komunitas Rooster Teeth. Michael dengan pilihan karirnya yang visioner dan komitmennya terhadap dunia hiburan yang bermakna, nggak lupa kecintaannya terhadap anime lah yang membuat Rooster Teeth mengajaknya bekerja sama. Kami senang mendapat kesempatan untuk mendongeng cerita sci-fi yang keren bersama,” kata Gray G. Haddock, pencipta gen:LOCK sekaligus kepala dari Rooster Teeth Animation.

Cek: Bukan Vegeta, Kostum Killmonger di Black Panther Terinspirasi Rapper Ini

Seperti yang mungkin beberapa dari lo tau, ini bukan kali pertama Rooster Teeth bereksperimen dengan anime. Perusahaan ini terkenal akan serialnya RWBY, sebuah karya anime barat yang di ekspor ke Jepang. Dengan 6 seasons, RWBY jadi serial anime fenomenal di seluruh dunia. Dan rooster Teeth berharap, gen:LOCK bisa mengikuti popularitas dan kesuksesan RWBY juga.

Rooster teeth sendiri belum mengumumkan jadwal premiere gen:LOCK, tapi sepertinya akan keluar tahun ini. Michael B. Jordan juga akan membantu dalam hal produksi. Perusahaannya, Outlier Production akan besama-sama dengan Rooster Teeth memproduseri gen:LOCK. Nantinya, serial gen:LOCK akan ditayangkan di Rooster Teeth Streaming Service.

Setelah perannya di Black Panther yang menarik perhatian menyaingi aktor utamanya, kecintaannya terhadap anime jadi viral di internet. Michael B Jordan beberapa kali menyebutkan ketertarikannya pada anime seperti Dragon Ball saat tour fillm nya kemarin. Nah, penasaran kan apa yang bisa dilakuin Jordan dalam serial animenya sendiri?

Let’s wait and see.

Penulis: Vianny Quininta

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest