Follow Us

Transformasi Joey King dari Masih Bocah Imut Sampai Jadi Gadis Cantik!

HAI Internship - Rabu, 23 Mei 2018 | 15:15
Transformasi Joey King dari Masih Bocah Imut Sampai Jadi Gadis Cantik!

HAI-ONLINE.COM - Film The Kissing Booth yang lagi diomongin kalangan cewek-cewek bikin nama aktris Joey King kembali naik daun. Joey yang sebelumnya udah terkenal sebagai aktris cilik ini, berhasil bikin para cewek iri dengan perannya sebagai Elle Evans dalam film tersebut.

Selain itu, penampilan Joey yang sekarang terkesan lebih feminin juga kerap menjadi sorotan. Karena terbiasa melihat Joey berperan sebagai anak-anak, penampilan baru Joey dalam film The Kissing Booth jelas bisa jadi angin segar bagi para penikmat film.

Nah, penasaran dengan bagaimana transformasi perubahan penampilan Joey King dari film ke film? Yuk simak artikel di bawah ini!

  1. The Suite Life of Zack and Cody (2006)

The Suite Life of Zack and Cody menjadi serial yang menampilkan Joey untuk pertama kalinya di layar kaca. Saat itu, usia Joey yang masih 7 tahun berperan sebagai seorang bocah bernama Emily Mason dalam dua episode dengan judul Day Care dan Books and Birdhouses. Masih kecil banget ya?

Cek: 3 Hal yang Wajib dan Nggak Boleh Kamu Lakukan Saat Prom Night

  1. Ramona and Beezus (2010)

Film yang diadaptasi dari novel best-seller karangan Beverly Cleary ini merupakan film pertama yang memberi kesempatan bagi Joey untuk menjadi pemeran utama. Disandingkan dengan aktris dan penyanyi cantik Selena Gomez, di film ini Joey berperan sebagai Ramona Quimby, seorang siswi kelas 3 SD yang lagi kepo-keponya akan banyak hal.

  1. Video Klip Mean – Taylor Swift (2011)

Setahun setelah debutnya sebagai pemeran utama, Joey kembali menggeluti dunia seni peran dengan turut meramaikan video klip milik penyanyi yang juga merupakan sahabat dari lawan mainnya di film sebelumnya. Yup! Joey menjadi salah satu pemeran di video klip lagu Mean yang dibawakan oleh Taylor Swift. Di sini, penampilan Joey masih nggak jauh berbeda dengan penampilan perdananya sebagai pemeran utama di layar lebar setahun yang lalu.

Halaman Selanjutnya

White House Down (2013)
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular