Follow Us

3 Pemain Asia Paling Senior di Piala Dunia 2018, Ada yang 38 Tahun

Fadli Adzani - Rabu, 23 Mei 2018 | 19:00
Eiji Kawashima
www.japantimes.co.jp

Eiji Kawashima

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang, mata kita akan disuguhkan dengan pertandingan-pertandingan seru penuh bintang di kompetisi sepak bola terbesar di dunia, yakni World Cup alias Piala Dunia 2018.

Pada tahun ini, Rusia, sebuah negara besar di bagian Eropa Timur, menjadi tuan rumahnya.

Memiliki banyak stadion megah merupakan salah satu FIFA menjadikan Rusia sebagai tuan rumah tahun ini.

CEK JUGA: Aneh tapi Nyata! 10 Klub Ini Sukses Juara di Eropa, tapi Gagal di Liga

Tahun ini, Asia membawa 5 perwakilannya yang berhasil lolos, mereka adalah Australia, Iran, Japan, Korea Selatan dan Arab Saudi.

Dalam artikel ini, kalian akan membaca informasi tentang 3 pemain Asia paling senior di Piala Dunia 2018:

1. Tim Cahill

Mungkin pesepakbola asal Australia yang satu ini menjadi pesepakbola paling senior dan tertua yang ada di Piala Dunia 2018. Tim Cahill saat ini sudah berusia 38 tahun, nggak heran kalau dia menjadi salah satu pesepakbola Asia paling senior di Piala Dunia 2018.

2. Eiji Kawashima

Eiji Kawashima adalah kiper senior yang menjadi tumpuan dari negara Jepang. Umurnya sudah 35 tahun, ia nggak lagi muda. Namun, ia sudah memiliki jumlah pertandingan yang cukup banyak di Jepang, yakni 82 kali di skuad seniornya.

3. Keun-Ho Lee

Keun-Ho Lee adalah salah satu pesepakbola senior yang kini membela Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Usianya 33 tahun dan sudah membela Korea Selatan sebanyak 84 kali dan berhasil mencetak 19 gol bersama timnas.

Ia dianggap sebagai salah satu pesepakbola Asia yang sangat ditakuti oleh bek-bek lawan. Kala ini, ia membela klub Korea Selatan, Gangwon FC.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular