Follow Us

Menebak Trik Iklan Ramayana dengan Kepala Ibu-ibu di Magic Jar

Dewi Rachmanita - Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:45
Trik Iklan Ramayana
Twitter Iman Sjafei

Trik Iklan Ramayana

HAI-Online.com - Belakangan kita lagi diramaikan nih bro dengan iklan nyeleneh, salah satunya dari toko baju. Di sana, banyak orang salah fokus ke salah satu adegan, yakni kepala seorang ibu anggota kelompok kasidah yang tiba-tiba muncul dari magic jar. Adegan itu ternyata bikin banyak orang heran soal cara kepala ibu itu muncul. Akhirnya kekepoan kita terjawab bro, pihak agensi kasih tahu triknya lewat Twitter.

Pihak agensi ReKreasi yang diwakili Iman Sjafei melalui Twitter-nya menjawab berbagai pertanyaan kita.

Ternyata rice cooker di bagian bawahnya telah dipotong. Hal itu bikin kepala ibu-ibu bisa masuk bro dan muncul seperti di iklan.

Dilansir dari Kompas.com, adegan ini sendiri menurut Dimas Djay sang sutradara hadir secara nggak sengaja.

"Itu enggak sengaja, orang lagi cek lokasi, terus saya lihat ada magic jar," ucap Dimas melalui sambungan telepon kepada Kompas.com

Lebih lanjut, dia bilang nih kalau ibu-ibu kasidah jadi semacar narator. Menurutnya kalau narator atau penyanyinya suka nggak terlihat dengan pemain adegannya. Untuk mengakali jumlah ibu-ibu kasidah yang banyak di lokasi adegan berupa kamar kos yang sempit, Dimas pun pelru memutar otak cari cara kreatif agar semua ibu-ibu hadir dalam adegan itu.

Adegan ibu-ibu yang masuk ke magic jar itu juga memang dilakukan tanpa edit-ing, semua shooting biasa.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest