Follow Us

Mengenal Nike Air Max 97/1 Sean Whoterspoon, Sneakers yang Dipake Isyana dan Bikin Heboh Followersnya

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Mei 2018 | 11:09
Mengenal Nike Air Max 97/1 Sean Whoterspoon, Sneakers yang Dipake Isyana dan Bikin Heboh Followersnya
instagram.com/isyanasarasvati

HAI-ONLINE.COM- Baru-baru ini netizen sedang ribut membicarakan salah satu postingan di akun instagram seorang penyanyi wanita Indonesia yang berparas cantik, Isyana Sarasvati.

Bukan hanya wajah Isyana yang membuat para followersnya jatuh cinta, tapi para netizen juga fokus pada pilihan sneakers yang dikenakan dara cantik itu dalam foto dengan caption "Ngabuburittt aaah" tersebut.

Gimana nggak salah fokus, penyanyi yang melejit setelah menyanyikan lagu berjudul Tetap Dalam Jiwa ini mengenakan sepatu Nike Air Max 97/1 Sean Whoterspoon yang merupakan sneakers terlaris semenjak peluncurannya pada akhir bulan Maret 2018 lalu.

Bahkan, pada saat awal peluncurannya, sepatu besutan Nike ini langsung ludes habis terjual di seluruh dunia, termasuk Indonesia loh Sob.

https://sneakernews.com/

Dilansir dari kompas.com, sneakers yang didesain Sean Whoterspoon, memiliki sejumlah sisi yang menarik, termasuk bahan corduroy yang digunakan.

Bahan ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang memiliki warna-warna cerah, seperti kuning, pink, biru.

Baca juga nih: Beginilah Jadinya Jika 7 Tokoh Marvel Kostumnya Mengikuti Desain Sneakers

Social Media Leader, Our Daily Dose, Andika dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa sneakers ini akan tetap terasa lembut karena penggunaan bahan curduroy.

Nah, karena sepatu ini termasuk barang-barang yang diminati dan stocknya sangat terbatas, harganya pun menjadi melambung tinggi.

Bayangin aja , dari harga retail sekitar Rp 2,2 juta, kini banderol sepasang sepatu ini sudah mencapai angka Rp 9 juta-an untuk harga reseller.

Gila mending dibuat beli motor second aja ya sob!

Gimana? Kalian minat juga buat beli sneakers yang dipakai Isyana ini?

Source : kompas.com, Instagram

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest