Follow Us

Tak Masuk Squad Piala Dunia Belgia, Pemain Berdarah Indonesia Ini Memutuskan Pensiun

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Mei 2018 | 13:45
Tak Masuk Squad Piala Dunia Belgia, Pemain Berdarah Indonesia Ini Memutuskan Pensiun
https://bola.kompas.com/

HAI-ONLINE- Kabar mengejutkan kembali terjadi pada pemilihan squad tim nasional Belgia yang akan dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain yang memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan nggak masuk dalam susunan 23 pemain yang dipilih oleh Roberto Martinez.

Mendapatkan kabar tersebut, gelandang yang bermain untuk AS Roma ini menumpahkan kekecewaannya di akun instagramnya, bahkan dirinya memutuskan untuk pensiun dari timnas Belgia.

"Dengan menyesal saya mengakhiri karier internasional, saya selalu memberi yang terbaik di penampilan saya agar saya bisa membela negara (Belgia). Mulai dari sekarang saya akan yang pertama menjadi pendukung Belgia," ujar Nainggolan dalam caption postingan Instagramnya.

Baca juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit! Ini 4 Pemain Termuda dalam Sejarah Piala Dunia

Seperti yang diketahui, pelatih Belgia lebih memilih pemain Manchester United, Marouane Fellaini untuk ikut dalam Piala Dunia bulan depan di Rusia.

Padahal penikmat bola menganggap penampilan Radja Nainggolan bersama AS Roma musim ini lebih menjanjikan daripada penampilan gelandang MU tersebut.

Well, kita tunggu aja sih sob gimana penampilan Belgia di ajang FIFA World Cup nanti tanpa pemain yang memiliki darah Indonesia ini.

Semoga nggak nyesel ya ngga ikut ngebawa Nainggolan.

Source : Instagram

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest