Follow Us

Nggak Nyangka! Seperti Ini Kondisi Jet Li Sekarang di Usia Tuanya

Ricky Nugraha - Senin, 21 Mei 2018 | 20:45
Nggak Nyangka! Seperti Ini Kondisi Jet Li Sekarang di Usia Tuanya
scmp.com

HAI-online.com - Para penggemar aktor bela diri Jet Li baru-baru ini sedang berdoa untuk kesehatannya setelah foto-foto terbaru yang menunjukkan bahwa kesehatannya terlihat semakin menurun.

Ikon Hollywood, yang membintangi Lethal Weapon 4, Romeo Must Die dan Expendables 2, mengungkapkan bahwa lima tahun lalu dia telah menderita hipertiroidisme.

Foto terbarunya ketika mengunjungi sebuah kuil di Tibet telah banyak beredar dan membuat banyak orang terkejut oleh penampilan Li yang makin melemah.

Foto itu juga menunjukkan bahwa dia harus dibantu ketika dia berjalan.

Tahun lalu, aktor kelahiran Beijing berusia 55 tahun itu berbicara tentang penyakitnya setelah lama absen dari mata publik di jamuan makan malam amal One Foundation di ibukota Cina.

CEK JUGA NIH: Jackie Chan Kembali Lagi Beraksi Dalam Film Sci-Fi Terbaru Berjudul

Aktor itu kemudian mengatakan bahwa dia telah didiagnosis dengan overactive thyroid pada tahun 2010

Meskipun dia minum obat untuk mengatasi penyakitnya, kondisinya tetap tidak membaik.

Hipertiroidisme menyebabkan perubahan dalam metabolisme dan detak jantung seseorang dan biasanya diobati melalui pengobatan.

Li mengatakan keyakinannya yang kuat pada ajaran Buddha serta meditasi dan membaca tulisan suci membantu menstabilkan kondisinya.

Dia telah diperingatkan oleh dokter pada 2013 bahwa dia "akan berakhir di kursi roda" jika dia terus membuat film aksi yang menuntut fisik.

Source : scmp.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest