Follow Us

Ini Daftar Lengkap Para Pemenang di Billboard Music Awards 2018

Ricky Nugraha - Senin, 21 Mei 2018 | 19:00
Ini Daftar Lengkap Para Pemenang di Billboard Music Awards 2018
nme.com

HAI-Online.com - Billboard Music Awards yang berlangsung di Las Vegas tadi malam menjadi malam kemenangan bagi Janet Jackson, Ed Sheeran dan Taylor Swift.Bagi Janet Jackson, acara tersebut menjadi malam yang berarti baginya karena mendapatkan Icon Award.

Ia juga berkesempatan untuk memberikan penampilan pertamanya dalam sembilan tahun, dengan membawakan medley dari semua hits ikoniknya secara sempurna .Taylor Swift dan Ed Sheeran juga membawa banyak penghargaan pada malam itu.

Salah satu momen yang disoroti adalah ketika acara tersebut dibuka dengan catatan emosional dari Kelly Clarkson yang memberikan penghormatan tulus kepada para korban penembakan di Santa Fe pada Jumat lalu (18/05/08), yang menewaskan 10 orang.

"Saya adalah seorang gadis dari Texas dan akhir-akhir ini banyak kejadian menyedihkan terjadi di sana. Dan sekali lagi, kita berduka untuk lebih banyak anak-anak yang meninggal tanpa alasan apapun," kata Clarkson.

CEK JUGA NIH: Salut! Anggun C Sasmi Cetak Sejarah Baru Masuk Top 10 Billboard DuniaPenampilan lain yang ditunggu-tunggu adalah dari boyband sensasional asal Korea, BTS, yang memberikan debut live performance lagu 'Fake Love'.

Simak nih bro daftar lengkap pemenangnya di bawah ini (yang di-highlight bold):

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest