Follow Us

5 YouTubers Lokal jadi Duta Global Creators for Change YouTube 2018

Dewi Rachmanita - Senin, 21 Mei 2018 | 14:15
Menonton YouTube
Matt Deegan Writes

Menonton YouTube

HAI-Online.com - Sering nonton aksi YouTubers di YouTube?

Apakah yang lo tonton itu mereka yang "menginspirasi"? Dari pada lo tonton kreator nggak jelas yang videonya malah bawa dampak negatif, lebih baik tontoh video dari para duta Global Creators for Change 2018. Dari Indonesia sendiri ada lima YouTubers nih yang terpilih.

Program dari YouTube Creators for Change ini baru aja mengumumkan 47 kreator inspiratif di tahun 2018.

Nah, dari Indonesia ada lima YouTubers yang terpilih, yaitu Gita Devi, Jovi Hunter, FilmMaker Muslim, Cameo Project, dan Duo Harbatah.

CEK JUGA NIH: Mau Kuliah di Luar Negeri Gratis? 4 Negara Ini Bisa jadi Pilihannya!

Kelima kreator itu, bersama puluhan kreator dari negara lain menurut Juniper Downs, Head of YouTube Public Policy dipilih karena semangat dan dedikasi untuk menciptakan perubahan sosial yang positif.

Dalam Duta Global Creators for Change 2018 ini, ada beberapa kreator dari negara lain juga yang terpilih. Negara tersebut, yaitu Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, India, Malaysia, Meksiko, FIlipina, Singapura, Amerika Serikat, dll.

Nah, para kreator yang terpilih jadi duta dapat dukungan langsung loh dari YouTuber berupa pendanaan proyek, kesempatan mendapatkan bimbingan mentor, dan bantuan produksi berkelanjutan di YouTube Spaces.

Selain itu, mereka juga bakal bergabung dalam Social Impact Camp tahunan kedua di YouTube Space London.

FYI, Social Impact Campt merupakan camp ekslusif yang diadakan selama dua hari dan diisi para pembicara inspiratif, workshop produksi video, kesempatan dapat bimbingan dari para mentor dan pakar, dan peluang antar kreator saling berinteraksi.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular