Follow Us

Jangan Sok Tahu Dulu! 5 Teori Tentang Avengers: Infinity War Ini Salah Besar

Agung Mustika - Senin, 21 Mei 2018 | 12:00
Ini 5 Fans Theories Avengers: Infinity War yang Salah
superherohype.com

Ini 5 Fans Theories Avengers: Infinity War yang Salah

HAI-Online.com - Kemunculan film Avengers: Infinity War berhasil bikin heboh jagad perfilman dunia. Buktinya dari trailer pertama, sampai film garapan Russo Brothers itu rilis, banyak banget konten internet yang berusaha ngulik film itu.

Mulai dari meme, jokes, dan nggak ketinggalan juga fans theories. Nah, apalagi fans theories! Buat lo yang ngaku MCU fan boy, pastinya nemuin banyak fans theories kan di blog, Instagram dan YouTube.

Sayangnya, nggak semua fans theories itu bener. Entah dari mana mereka berani bikin asumsi itu, ternyata beberapa ada yang salah.

Dilansir dari Watchmojo.com, ini dia 5 fans theories soal Avenger: Infinity War yang salah. Sabar ya, besok besok coba bikin teori yang lebih akurat! Hehehe..

1. Captain Marvel bakal muncul nyelametin dunia

Kemunculan Spiderman dan Black Panther di Captain America: Civil War bikin banyak orang punya mikir Captain Marvel bakal muncul 'gitu aja' buat nyelametin dunia. Teori ini muncul juga bukan tanpa alasan.

Soalnya, kembalinya Hulk a.k.a Bruce Banner ke bumi yang bikin Doctor Strange ketemu Tony Stark terjadi segitu mudahnya. Sayangnya, hal itu nggak terjadi. Gimana caranya Captain Marvel masuk ke MCU jadi tanda tanya besar setelah Nick Fury neken pagernya setelah itu menghilang.

BACA JUGA: 7 Nama Band Ini Ternyata Terinspirasi Dari Nama Seseorang Lho!

2. Thanos pacarnya Hela

Thanos dan Hela sama-sama maniak membunuh. Tapi motif kedua super villain ini beda. Thanos punya niat ngilangin setengah populasi biar sumber daya alam (SDA) terjaga. Sedangkan Hela pengen Asgard jadi negeri penjajah kayak dulu doi bareng Odin.

Sifat Thanos dan Hela bikin banyak MCU fan boy bikin asumsi kalo Thanos pacarnya Hela. Hmmm, seandainya Hela nggak mati bareng hancurnya Asgard dan ketemu Thanos bisa jadi beda ceritanya.

3. Tony Stark berkorban buat nyelametin Steve Rodgers

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest