Follow Us

Bukan Tobey atau Andrew, Tom Holland Adalah Spider-Man Terbaik Menurut Stan Lee

Alvin Bahar - Senin, 21 Mei 2018 | 09:28
Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland

Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland

HAI-ONLINE.COM - Dalam kurun waktu satu dekade (2007-2017) Hollywood punya 3 Spider-Man yang muncul di bioskop. Mereka adalah Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan yang teranyar, Tom Holland.Tiga nama tersebut emang punya warna sendiri buat tokoh Peter Parker dan Spider-Man. Namun, siapa sih aktor Spider-Man terbaik?Buat generasi lama, Tobey banyak disebut sebagai aktor Spider-Man terbaik. Tapi nggak sedikit juga yang bilang Tom Holland paling pas memerankan Spider-Man. Meski nggak banyak, ada juga yang bilang Andrew Garfield yang paling cocok jadi Peter Parker.

Namun kayaknya kita harus setuju kalo Tom Holland adalah Spider-Man terbaik. Kenapa? Soalnya sang kreator, Stan Lee, sendiri yang bilang begitu.

Cek: 5 Fakta Film Captain Marvel yang Terungkap dari Foto Syutingnya“Dia memiliki tinggi dan usia yang pas ketika saya pertama kali menggambarkan dan menulis Spider-Man,” kicau Stan Lee di Twitter.“Spidey memang nggak pernah digambarkan terlalu besar. Apa kabar temanku, Tom?” lanjutnya.Wah, kalo “Mbahnya” Marvel udah ngomong gini sih, nggak bisa protes!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest