Follow Us

Salut! YouTubers Ini Galang Dana untuk Korban Aksi Teror Surabaya

Dewi Rachmanita - Jumat, 18 Mei 2018 | 17:45
Salut! YouTubers Ini Galang Dana untuk Korban Aksi Teror Surabaya

HAI-Online.com - Rentetan aksi teror di Surabaya, Sidoarjo, dan beberapa daerah lain di Indonesia memang jadi kisah pilu tersendiri bagi kita. Tapi, bukan berarti kita terus-terusan terpuruk bro. Sudah saatnya kita berani dan berusaha semaksimal mungkin supaya hal ini nggak terjadi lagi. Selain itu, donasi untuk para korban pun bisa banget kita lakukan. Contohnya nih yang dilakukan para youtuber Indonesia.

Yap, para Youtuber Indonesia, yaitu SkinnyIndonesian24, Tim2one, Usama Harbatah, Aulion, dan Chandra Liow bersama-sama bikin penggalangan dana lewat situs crowdfunding Kitabisa.com. Penggalangan dana ini sendiri mereka bikin sebagai bentuk langkah lebih dalam membantu para korban aksi teror.

BACA JUGA: Paska Bom Surabaya, 13 Negara Ini Keluarkan Travel Advice Untuk Warganya Yang Mau Ke Indonesia

Mereka sendiri nggak permasalahin kok nominal donasi yang bakal diberikan. Intinya sih berapa pun yang bakal dikasih pasti bermanfaat dan mengurangi duka yang para korban rasakan.

Buat lo yang mau ikut berdonasi, bisa langsung mampir ke https://kitabisa.com/youtuberspeduli

Caranya bagaimana? Lo cukup pilih "DONASI SEKARANG", masukin nominal donasi, dan pilih metode pembayaran.

Just FYI, untuk penyaluran donasi nantinya bakal dikoordinasi oleh pihak Kitabisa.com. Bagi lo yang sudah menyumbang alias jadi donatur pun bakal dapat update-nya via email.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest