Follow Us

Ternyata, 7 Pensiunan Sepak bola Ini Nekunin Cabang Olahraga Lain

Agung Mustika - Jumat, 18 Mei 2018 | 11:20
Gary Lineker batting
EMPICS Sport

Gary Lineker batting

HAI-Online.com - Olahraga emang hal yang wajib dilakuin kalo pengen tetap sehat bugar. Hal tersebut juga berlaku buat para pensiunan sepak bola ini, lho.

Bahkan di antara mereka ada yang nekunin cabang olahraga lain dan sering ikut kompetisi. Ada yang udah pensiun dari sepakbola, tapi ada juga yang masih jadi pesepakbola aktif.

Salah satunya adalah Rio Ferdinand. Mantan bek tengah Manchester United ini, menekuni cabang olahraga tinju.

CEK JUGA NIH: 7 Pemain Bintang ini Pernah Ngerasain Pahitnya harus Terdegradasi

Kabar terbarunya, sih, Ferdinand gagal dapet lisensi petinju profesional. Hmmm, sejati Ferdinand nggak sendirian. Ada beberapa pensiunan yang juga nekunin olahraga lain di luar sepakbola.

Siapa dan apa ya olahraga yang mereka tekunin? Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 7 pemain dan pensiunan sepakbola yang nekunin cabang olahraga lainnya. Cekidot!

Gary Lineker - Kriket

Mantan pemain sepakbola Inggris ini berprofesi sebagai pembawa acara sepakbola Inggris. Mungkin karena belom bisa move on dari aktivitas olahraga, Lineker juga nekunin oleharaga Kriket.

Lineker pernah bermain buat tim MCC dan ngelawan tim dari Jerman pada 1992 di Lord's. Doi berhasil mencetak satu run ke gawang Jerman. "Saya selalu bisa mencetak satu poin ke gawang Jerman," ujarnya sambil tertawa.

Jerzy Dudek - Balap Mobil

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest