Follow Us

Tom Cruise "Turun Gunung" di 2018 dalam Mission: Impossible - Fallout!

Ricky Nugraha - Kamis, 17 Mei 2018 | 11:10
Tom Cruise

HAI.GRID.ID - Paramount Pictures dan Skydance telah merilis trailer terbaru film Mission: Impossible - Fallout pada Rabu (16/5).

Film ini digadang-gadang sebagai salah satu film action yang paling menarik di tahun ini. Hmmm... bener nggak, ya?

Christopher McQuarrie adalah satu-satunya sutradara sekaligus penulis dari franchise ini yang ditunjuk kembali untuk menjadi sutradara setelah film Mission: Impossible - Rogue Nation.

Trailer terbaru ini kembali menampilkan Ethan Hunt yang masih dimainkan oleh Tom Cruise menghadapi kesusahan, dimana masa lalu IMF juga menghantui mereka dengan cara yang terburuk.

McQuarrie mengumpulkan kembali para pemain bintang untuk sekuel ini, tidak hanya membawa kembali para aktor favorit franchise film ini seperti Michelle Monaghan dan Simon Pegg, namun juga memperkenalkan karakter baru yang dimainkan oleh Henry Cavill dan Angela Bassett bersama dengan kembalinya Rebecca Ferguson dari Mission: Impossible - Rogue Nation.

UDAH LIAT BELUM? Ini Penampakan Iko Uwais dengan Mark Wahlberg dalam Trailer Mile 22

Paramount dengan pandainya memposisikan franchise Mission Impossible ini sebagai alternatif film-film blockbuster yang dipenuhi oleh CGI.

McQuarrie dan Tom Cruise bekerja sama untuk menampilkan aksi-aksi stunt terhebat ke layar lebar dengan cara yang spektakuler.

Trailer ini juga menyediakan lebih banyak plot, termasuk bagaimana karakter Cavill pada dasarnya adalah antagonis, meskipun peran penjahat masih dimainkan oleh Sean Harris.

Tidak mengherankan apabila nantinya film ini akan menjadi film Mission: Impossible terbaik.

Film yang juga dibintangi Ving Rhames, Vanessa Kirby, Alec Baldwin, Wes Bentley, dan Frederick Schmidt ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juli 2018.

Makin penasaran? Langsung cek aja trailer Mission: Impossible 6-Fallout di bawah ini:

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest