Follow Us

7 Tips Move On Kalau Mantan Punya Pacar Baru

Alvin Bahar - Kamis, 24 Maret 2016 | 07:00
Abis diputusin biasanya gini nih...
Alvin Bahar

Abis diputusin biasanya gini nih...

Baru juga putus, tiba-tiba mantan kita sudah punya pacar baru. Duuuh...kira-kira kita harus gimana, ya supaya bisa move on?

Alkisah setelah putus 2 minggu yang lalu, kita dengar kabar kalau mantan kita sudah punya pacar baru lagi. Padahal kita belum juga move on dari dia dan masih berharap kalau balikan. Rasanya pasti sakiiit...banget. Supaya kita nggak semakin merasa sakit hati, ada baiknya kita lihat cara-cara berikut, yuk, untuk menyikapi situasi seperti ini.

1. Hindari tempat nongkrong mantan

Ketika pacaran dulu, pasti ada satu tempat nongkrong yang biasanya kita dan mantan suka datengin. Bukan nggak mungkin kalau sekarang itu jadi tempat hangout mantan dan pacar barunya. Supaya nggak 'makan hati' karena ngeliat mantan mesra sama pacarnya, ada baiknya kita nggak pergi ke tempat tersebut dulu. Sampai kita beneran pulih, baru deh pergi ke sana lagi.

2. Stop negative thinking

Mantan move on dalam waktu yang singkat bisa menimbulkan asumsi yang macam-macam. Jangan-jangan dia memang nggak sayang sama kita dari awal? Atau dia sudah mulai PDKT sama sama cowok lain sewaktu masih pacaran sama kita? Atauuu... STOP! Sebelum kita jadi semakin sedih, lebih baik berhenti berpikir soal cepatnya si mantan move on.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest