Follow Us

Siapa yang Pantas Menjadi Girlband atau Boyband Terbaik Indonesia Selanjutnya?

Alvin Bahar - Jumat, 23 Februari 2018 | 02:30
The Next Boy/Girl Band
Alvin Bahar

The Next Boy/Girl Band

HAI-ONLINE.COM - The Next Boy/Girl Band kembali digelar! Pada 2018 ini, Reality Talent Show di Indonesia kebanggaan GTV ini akan diwarnai dengan atmosfir kompetisi yang berbeda dan semakin fokus pada kualitas #teamboys dan #teamgirls yang akan dibentuk.

“Jadi televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia merupakan sebuah kebanggaan bagi GTV. Dengan rangkaian program yang semakin berkualitas, GTV jadi pioner talent show di ranah pertelevisian tanah air. The Next Boy/Girl Band merupakan salah satu program terbaik GTV yang kini jadi fenomena baru di kalangan anak muda yang memiliki bakat serta kepercayaan diri untuk menunjukan eksistensinya meraih mimpi jadi sebuah grup boyband /girlband yang #KERENSEINDONESIA. Setelah Indonesia jadi negara pertama di Asia melalui GTV yang menayangkan program ini, selanjutnya Thailand dan Vietnam juga turut bergabung di tahun ini.” ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Tahun 2018 ini, tayangan The Next Boy/Girl Band Formasi juri tahun ini, pada #teamboys akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Dan pada #teamgirls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano. Singkatnya, juri #teamboys didominasi 2 juri cewek, sebaliknya juri #teamgirls diperkuat oleh 2 juri cowok.

The Next Boy/Girl Band
Interaksi dan konflik antar tim juri dan internal tim juri akan menarik pada setiap episodenya. Pertarungan antar tim juri nggak akan terlepas dari kesukseksan tim juri #teamboys yang telah membawa BForce jadi juara tahun lalu. Bforce sempat jadi bagian dalam kemeriahan konser musik dunia MUSIC BANK 2018 yang pada tahun lalu di gelar di Jakarta. Di sisi lain, juri #teamgirls menyimpan agenda untuk memenangkan kompetisi tahun ini sebagai sebuah pembalasan dan pembuktian!

Di internal #teamboys, Nino RAN akan banyak dipengaruhi oleh 2 kekuatan juri cewek : Dewi Gita dan Denada yang tahu persis boyband yang bisa membuat perempuan histeris. Di sisi #teamgirls pun demikian, karakter dan feeling musisi seorang Melly Goeslaw pasti akan goyah oleh pendapat Vidi Aldiano dan Gamaliel GAC saat memilih kontestan girlband yang bikin lelaki jatuh cinta!

Seperti pada season sebelumnya, pemirsa akan diajak untuk melihat kejadian diluar panggung kompetisi, mengenal lebih dekat kontestan favoritnya, dan ikut aktif berkomentar di akun media sosial. Kali ini Malvin dan Vanya alumni season pertama, yang akan memandu seluruh pemirsa di media digital The Next Boy/Girl Band GTV untuk menikmati konten reality yang fun dan update seputar kompetisi yang terjadi.

Sudah siap untuk turut mewarnai musim audisi dan kompetisi The Next Boy/Girl Band Season 2? Boy William dan Conchita Caroline akan memandu tayangan perdananya mulai Kamis 1 Maret 2018 pukul 19.15 WIB hanya di GTV.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest