Follow Us

Di Update Terbarunya WhatsApp, Kita Akan Dipersulit Untuk Masuk Lagi Ke Grup Yang Sudah Ditinggalkan

Rizki Ramadan - Rabu, 16 Mei 2018 | 20:00
WhatsApp

WhatsApp

HAI-online.com - Masuk ke sebuah grup WhatsApp itu memang kadang bawa masalah sendiri. Seringkali, penghuni grup terlalu sering ngobrol sementara kita nggak kuat untuk membaca terlalu banyak pesan. Karena itu, banyak yang memilih untuk left group.

Nah, WhatsApp kayaknya tahu banget tentang betapa seringnya seseorang keluar masuk grup. Karena itu, mereka mengembangkan sebuah fitur yang akan mempersulit orang yang sudah left group untuk masuk lagi ke grupnya itu.

BACA JUGA: Arti Sebenernya 8 Emoji Ini Nggak Banyak Yang Tahu

Jadi, ketika admin grup mengundan kamu masuk lagi ke grupnya, maka akan muncul papan peringatan. Bunyinya, "“Anda tak bisa menambahkan (nama orang yang diundang) karena dia belakangan sudah meninggalkan grup. Coba lagi di kemudian waktu.”

Tapi, belum diketahui nih berapa lama waktu yang diperlukan sebelum mantan penghuni grup bisa masuk lagi ke grup.

O ya, WhatsApp juga ngasih sejumlah fitur baru lagi untuk grup percakapan. Pertama, ada fitur group description yang menampilkan informasi tentang aktivitas grup. Lalu, ada juga tombol "@" yang ada di pojok kanan bawah yang memungkinkan kita melihat pesan-pesan dengan mention nama penghuni grup.

“Kami mengembangkan produk dari apa yang pengguna inginkan dan butuhkan,” sebut salah satu juru bicara WhatsApp kepada TechCrunch

Gimana menurutmu? Fitur ini bakal dibutuhkan nggak sih?

Source : Kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest