Follow Us

Ini Dia 4 Pantai di Indonesia yang Sering Jadi Post Instagram

Alvin Bahar - Rabu, 16 Mei 2018 | 16:15
Pantai Ora di Maluku.
Thinkstock

Pantai Ora di Maluku.

HAI-ONLINE.COM - Situs perjalanan Globehunters mencatat 50 pantai di Asia Pasifik yang paling banyak diunggah di Instagram. Satu pantai dari Indonesia bahkan masuk dalam 15 besar.

Dari 50 pantai, empat pantai di antaranya terdapat di Indonesia. Berikut daftarnya.

1. Dreamland, Bali

Pantai ini berada di Pecatu, Badung. Dari 50 pantai, Dreamland menduduki posisi urutan ke 13 dengan lebih dari 55 ribu unggahan di Instagram. Bila ditempuh dari Bkamura Ngurah Rai, jaraknya sekitar 19 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Nggak hanya pesona pasir putih dan air laut bewarna toska, pantai ini pun jadi favorit turis untuk kegiatan selancar.

2. Virgin Beach, Bali

Virgin Beach terletak di Karangasem. Pantai ini menempati posisi ke-17 dengan lebih dari 39 ribu unggahan di Instagram. Untuk lokasinya cukup jauh bila ditempuh dari Bkamura Ngurah Rai. Jaraknya sekitar 73 kilometer dari bkamura ke pantai ini. Waktu tempuhnya sekitar dua jam perjalanan. Pasir putih dengan garis pantai yang panjang pun ditawarkan oleh pantai ini. Karena lokasinya yang cukup jauh, maka pantai ini masih tergolong sepi. Wisatawan pun bisa berenang di pantai ini. Tetapi kalo ombak sudah kencang, harus berhati-hati.

Cek: Bukan Vegeta, Kostum Killmonger di Black Panther Terinspirasi Rapper Ini

3. Ora Beach, Maluku

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest