Follow Us

HAI Internship Program 2018 Dibuka! Yang Baru Lulus SMA Mana Suaranya? Daftar Yuk!

Rizki Ramadan - Rabu, 16 Mei 2018 | 11:40
HAI Internship Program 2018

HAI Internship Program 2018

HAI-online.com - Bagi yang baru lulus SMA, bulan Mei ini nyimpen banyak banget momen penting. Pertama, pengumuman kelulusan. Ya udah pasti lulus semua kan yah? Amin. Terus, lanjut SBMPTN.

Setelah itu, kegiatan rutinnya langsung merosot drastis deh. Yang biasanya saban hari mesti intensif bimbel, sekarang tiap bangun pagi bingung mau ngapain selain cek download-an film atau streaming YouTube yang dimulai dari semalem pake gratisan paket data. Hehe.

HAI yakin banget, sih, kamu yang sudah mampir ke halaman ini, pasti tipe-tipe anak yang produktif abis, ambis dan haus banget sama pengalaman. (Haus yang satu ini nggak mengganggu puasa, kok). Tul nggak?

Yak, dari pada kalian kehabisan ide mau ngapain lagi sambil nunggu pengumuman SBMPTN dan masa ujian mandiri kampus-kampus lainnya, mending habiskan waktumu itu dengan main sama HAI di redaksi.

So, yuk magang di HAI sebagai penulis.

Setiap harinya--kalau kamu kepilih ya--nanti kamu bakal belajar nulis artikel-artikel asik dengan gaya HAI. Topiknya, tentu nggak jauh dari obrolan kamu dan temen-temen se-geng deh. Bisa nulis tentang cerita temen-temenmu berjuang nyari kampus cadangan, berbagi tips jadi pro player Mobile Legends tetapi tetep disayang pacar, atau apapun. Sesekali, kamu juga bakal diajak wawancara publik figure yang lagi mampir ke redaksi HAI, serta liputan ke acara-acara seru.

Nggak usah mikirin ongkos, sob, nanti HAI kasih.

Lumayan, kan, selain dapet pengalaman dan uang jajan, kamu juga bakal dapet sertifikat nantinya.

Kalau masih butuh alasan untuk ikut, coba simak deh Blog Anak Magang dan video di bawah ini yang menceritakan gimana keseharian anak-anak magang HAI tahun lalu. HAI inget banget, mereka heboh pas buka pengumuman SBMPTN di redaksi. Satu ruangan penuh teriakan! hehe

Okeh, langsung aja isi formulir ini yah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest