Follow Us

Ini Dia Sejarah Bagaimana Captain Marvel Mendapatkan Kekuatannya

Fadli Adzani - Rabu, 16 Mei 2018 | 12:00
Captain Marvel
DAVID KEENAN/VICARIOUS VISIONS/ARTSTATION

Captain Marvel

HAI-ONLINE.COM - Selain Avengers dan juga Deadpool, nama Captain Marvel sedang menyita perhatian banyak pencinta film Marvel. Pasalnya, superhero cewek yang satu ini akan dibuatkan filmnya sendiri.

Nah, mungkin dari kalian ada yang belum tau siapa Captain Marvel dan bagaimana ia mendapatkan kekuatannya sehingga ia dapat menjadi salah satu superhero di dunia Marvel.

Menurut Hypebeast, di dalam komik Marvel, Captain Marvel merupakan seorang karakter cewek bernama Carol Danvers, seorang tentara Amerika Serikat yang mendapatkan kekuatannya ketika sebuah mesin bernama Kree meledak.

CEK JUGA: 5 Gol Tercepat di Ajang Liga Champions, Baru Juga Dimulai, Bro!

Captain Marvel
DAVID KEENAN/VICARIOUS VISIONS/ARTSTATION

Captain Marvel

Setelah mesin yang diciptakan alien itu meledak, bencana datang, dan kekuatan yang dimiliki oleh pahlawan Kree bernama Mar-Vell masuk ke tubuh Carol.

Akhirnya, Carol menjadi superhero dan memiliki kekuatan yang sangat besar.

Awalnya, ia menamai dirinya dengan Ms. Marvel, namun, akhirnya ia lebih memilih untuk menamai dirinya dengan sebutan Captain Marvel.

Captain Marvel
MARVEL

Captain Marvel

Di komiknya, dijelaskan kalau Captain Marvel memiliki kekuatan untuk bertahan yang sangat tinggi, ia juga bisa terbang dan dapat menembakkan sebuah energi.

Presiden Marvel Kevin Feige menjelaskan kalau Captain Marvel adalah superhero yang sangat kuat, bahkan ia berani bilang kalau Captain Marvel menjadi salah satu yang terkuat.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest