Follow Us

Koreografer "This Is America" Ajarkan Cara Menari Childish Gambino

Fadli Adzani - Rabu, 16 Mei 2018 | 11:00
This Is America
YouTube.com

This Is America

HAI-ONLINE.COM - Lagu terbaru dari musisi asal Amerika Serikat, Donald Glover, atau yang lebih dikenal dengan nama Childish Gambino, menarik perhatian masyarakat dunia.

Lagu berjudul This Is America itu menceritakan tentang kehidupan di Amerika Serikat dengan sangat jujur.

Belum lama lagu itu diunggah ke YouTube, kini videonya sudah mencapai 100 juta views, tentu saja hal itu sangat fenomenal, mengingat video itu baru saja diunggah.

CEK JUGA:

Hal itu membuktikan kalau This Is America yang dibawakan oleh Childish Gambino berhasil menarik banyak orang untuk menontonnya.

Apalagi, Donald melakukan gerakan-gerakan atau tarian yang sangat nyeleneh, dan banyak yang menganggap kalau tariannya itu unik dan keren.

Maka dari itu, koreografer dari tarian yang ada di dalam video itu menawarkan sebuah tutorial alias cara untuk menari seperti Donald Glover.

Koreografer itu bernama Sherrie Silver, yang mengarahkan Donald Glover untuk menari dalam video This Is America.

Silver, koreografer asal Rwanda, mengaku kalau tim Childish Gambino menghubunginya setelah melihat salah satu videonya di internet.

"Aku ingin membawa gaya dari berbagai daerah di Afrika, nggak hanya dari negaraku, karena aku merasa itu semua dapat merepresentasikan banyak hal dari Afrika," ujarnya, dikutip HAI dari Hypebeast.

Buat yang ingin belajar tariannya, liat videonya di bawah ini, bro:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest