Follow Us

Ini yang Dikatakan Lionel Messi Kalau Neymar Pindah ke Real Madrid

Fadli Adzani - Rabu, 16 Mei 2018 | 10:00
Neymar
Wikimedia Commons

Neymar

HAI-ONLINE.COM - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, menganggap akan menjadi sebuah pukulan telak buat timnya jika Neymar pindah ke Real Madrid.

Neymar merupakan pemain yang dilepas Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017.

CEK JUGA: 5 Pesepakbola yang Dikenal Kocak oleh Rekan Satu Klub dan Negaranya

Tranfer tersebut menjadikannya sebagai pemain terbaik dunia karena membutuhkan biaya 222 juta euro atau hampir Rp 3,7 triliun.

Pemain bintang asal Brasil itu pun tak kesulitan untuk bersinar di PSG dan mengemas 28 gol dari 30 penampilan.

Neymar mengalami cedera patah tulang jari kaki pada Februari. Namun, kondisinya itu tak menghentikan rumor yang mengaitkannya dengan rival utama Barcelona di Spanyol tersebut.

"Akan sangat buruk buat Barcelona jika Neymar pindah ke Madrid," ucap Lionel Messi seperti dilansir BolaSport.com dari Tyc Sports.

"Ia tahu apa yang saya pikirkan. Ini akan menjadi pukulan keras. Di samping itu, Neymar akan membuat Madrid semakin kuat dari sebelumnya," kata dia.

Saat ini, Neymar tengah berjuang untuk bisa pulih sepenuhnya dari cedera patah tulang jari kaki dan mengembalikan performa terbaiknya.

Kedua hal itu diperlukan agar bisa memperkuat timnas Brasil di pentas Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia bulan depan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Lionel Messi: Pukulan Telak buat Barcelona Jika Neymar ke Real Madrid".

Editor: Dimas Wahyu IndrajayaSumber: Tycsports.com

Source : BolaSport.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest