Follow Us

Selain Home Alone, Ini 5 Film yang Seru Ditonton Ketika Libur Natal

- Kamis, 21 Desember 2017 | 08:15
Home Alone
Hai Online

Home Alone

Empat hari lagi Natal tiba, yang artinya libur panjang sudah di depan mata. Biasanya kalau liburan Natal enaknya sih diisi dengan jalan-jalan keluarga. Apalagi kalau yang punya keluarga super sibuk, liburan natal ini bakal jadi momen yang pas banget buat quality time bareng keluarga.

Selain jalan-jalan keluarga, liburan natal juga tetep asik kok buat nge-push rank sampai ke Mythic, hahaha. Tapi pastinya akan terasa hambar banget guys. Karena, main MoLe atau game lain kan bisa kapan aja, ntar liburan Natal lo jadi mirip sabtu minggu deh. Sayang banget.

Kalau ngomongin kegiatan yang pasti dilakuin pas libur Natal, pasti deh salah satunya adalah nonton film Home Alone di TV. Bener kan? Dari tahun ke tahun, film yang selalu diputar pada saat Natal kalau nggak Home Alone atau nggak Baby’s Day out. Dua film itu tuh yang udah pasti selalu ditayangkan pas hari Natal.

Bosen, nggak, sih? Padahal Home Alone bukan satu-satunya film dengan tema natal yang bagus, lho, guys. Nih deh HAI kasih rekomendasi 5 film bertema natal selain Home Alone yang wajib lo tonton pas Natal. Yuk cekidot!

1. The Nightmare Before Christmas

Zaman sekarang siapa sih yang nggak kenal Jack Skelington? Itu loh si hantu ikonic yang menjadi pemeran utama dari film ini. The Nightmare Before Christmas sendiri bercerita tantang perayaan Natal yang dilakukan oleh makhluk-makhluk seram, dari hantu sampai zombie ada.

Pokoknya yang serem deh wujudnya. Tapi, para makhluk yang seram-seram itu malah mencuri tugas Santa untuk membagikan hadiah ke anak-anak. Duh, gimana ya respon anak-anak kalau tahu yang membagikan hadiahnya bukan lagi Santa, melainkan para makhluk berwujud seram? Langsung aja deh masukin ke watchlist.

2. Krampus

Film bernuansa natal kali ini membawakan nuansa yang berbeda, yaitu horror. Kalau film bertema natal lainnya identik dengan keceriaan dan kesenangan, Krampus justru menunjukan sisi sebaliknya dari Natal. Semuanya berawal dari kisah Max yang kecewa akibat pertengkaran yang ia alami di malam natal, lalu seketika ia pun merobek-robek surat untuk Santa.

Nggak disangka, hal yang dilakukan Max membawa malapetaka dengan manghadirkan monster Natal yang bernama Krampus dan seketika monster itu meneror sesisi rumah.

Halaman Selanjutnya

3. Fred Claus
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest