Follow Us

Nama Panggilan dari 5 Manajer Top Eropa yang Mungkin Nggak Kamu Tahu

Fadli Adzani - Selasa, 15 Mei 2018 | 16:00
Jose Mourinho
manutd.com

Jose Mourinho

HAI-ONLINE.COM - Selain pemainnya, pelatih dari sebuah klub sepak bola pun juga memiliki nama yang terkenal di kalangan masyarakat dunia.

Soalnya, mereka lah "otak" dan "the mastermind" di balik permainan apik dari klub-klub yang mereka latih.

Kalau nggak ada manajer, belum tentu sebuah klub sepak bola bisa bermain dengan baik dan menjuarai kompetisi, karena nggak ada strategi yang diracik sedemikian rupa.

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu nama-nama panggilan dari 5 manajer top dunia yang mungkin nggak kamu tahu.

Siapa saja mereka?

1. Juergen Klopp

Juergen Klopp
Liverpoolfc.com

Juergen Klopp

Kini, sang pelatih asal Jerman yang melatih klub Liverpool ini akan melakoni laga terbesarnya bersama The Reds pada 26 Mei 2018 mendatang melawan Real Madrid dalam final Liga Champions.

Pelatih berkacamata ini juga dikenal dengan panggilan The-Mad-Nerd, karena ia seringkali berlaga sangat penuh passion seperti orang gila di lapangan dan ia juga terlihat seperti nerd karena menggunakan kacamata.

2. Pep Guardiola

Pep Guardiola
Zimbio.com

Pep Guardiola

Pep Guardiola dikenal sebagai pelatih yang sangat produktif selama kariernya, makanya ia disebut sebagai The Exceptional One oleh banyak orang. Ia pun juga sering mengatakan kata-kata "Expectional" untuk menggambarkan kariernya.

Halaman Selanjutnya

3. Antonio Conte
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest