Follow Us

Kisah MU dan Madrid Berebut Pemain Seharga Lebih dari Rp 400 Miliar

Rian Sidik - Selasa, 15 Mei 2018 | 08:07
Toni Kroos Nyawa Lini Tengah Madrid
ROBERT ATANASOVSKI / AFP

Toni Kroos Nyawa Lini Tengah Madrid

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, terungkap ada fakta bahwa Manchester United pernah membatalkan pembelian Toni Kroos, yang kini menjadi gelandang andalan Real Madrid.Toni Kroos mendarat di Real Madrid pada musim panas 2014 setelah dibeli dari Bayern Muenchen.Kepindahan bintang timnas Jerman itu menghabiskan ongkos 25 juta euro atau sekitar Rp418,5 miliar.

Manchester Evening News menguak kisah sebelum transfer terjadi.

Menurut media asal Inggris itu yang HAI juga kutip seperti ditulis di BolaSport.com, Manchester United lebih dulu bernegosiasi dengan Toni Kroos.

CEK JUGA NIH: 4 Mainan dan Action Figure yang Harganya Selangit, Miliaran Rupiah!Namun, Setan Merah mundur dari perburuan lantaran sudah menghabiskan 73,5 juta euro buat memboyong Ander Herrera dan Luke Shaw.Real Madrid lantas memanfaatkan keadaan untuk menelikung. Toni Kroos sekarang menjelma menjadi pemain kunci di lini tengah Madrid.Ia menjalankan peran dengan baik sebagai pengatur aliran bola. Selama 4 tahun menghuni Santiago Bernabeu, pemilik gelar juara Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu sudah melepaskan 8.362 operan di Liga Spanyol.Jumlah tersebut adalah yang terbanyak di skuat Los Blancos. Adapun total gelar yang telah disumbangnya adalah 9 buah, termasuk 2 dari Liga Champions.Hmm.., kalo kita liat kontrbusinya di Madrid sekarang, menurut kalian MU rugi nggak, sih, batal beli Toni Kroos?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSPort, dengan judul artikel Manchester United Tak Jadi Beli Raja Operan Seharga Rp418 Miliar

Source : BolaSport.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest