Follow Us

Keren! Ini Dia 8 Bintang Kpop yang Ternyata Pernah Jadi Atlet!

Alvin Bahar, Dimas Yulian - Senin, 14 Mei 2018 | 15:56
Keren! Ini Dia 8 Bintang Kpop yang Ternyata Pernah Jadi Atlet!

HAI-ONLINE.COM - Seorang musisi atau entertainer secara nggak langsung selalu dituntut buat punya performa dan kondisi fisik yang baik. Kesibukan yang sangat padat, hingga jadwal tur yang nggak ada abisnya bakal sangat menyita waktu dan energi. Belom lagi kondisi pita suara dan kondisi mental yang juga harus terus dijaga ditengah ritme kegiatan yang seperti nggak ada putusnya.

Dengan segala tuntutan dan kegiatan yang harus dilakukan, kondisi fisik yang fit jadi salah satu kunci untuk dapat bertahan di dunia hiburan. Tetapi untuk beberapa selebriti, hal tersebut bukan lah jadi masalah. Karena ternyata sebelum terjun di dunia hiburan, mereka sudah memiliki kondisi tubuh yang baik.

Bukan tanpa alasan, tapi karena diprofesi sebelumnya mereka memang harus dituntut untuk memiliki tubuh yang fit dan stamina yang baik. Nggak salah karena profesi mereka sebelumnya adalah seorang atlet! Meskipun belom menekuni sampai ke taraf professional. Profesi mereka dahulu terbukti sangat membantu untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit ditengah padat dan banyaknya kegiatan sebagai idol. Seperti dikutip dari Soompi, ini dia 8 bintang kpop yang dulunya adalah atlet.

Victoria / f(x) – Dance

Dance adalah salah satu bagian yang nggak terpisahkan dari performa seorang bintang kpop. Sebelum terjun di dunia hiburan Korea, dan jadi anggota dari girlband f(x). Victoria pernah jadi anggota dari Beijing Dance Academy, akademi tari yang cukup terkenal dan disegani di China. Dengan bekal pendidikan tari formal yang dimiliki, nggak mengejutkan kalo Victoria selama ini terkenal sebagai Idol yang memiliki kemampuan dance yang mengagumkan.

Chen Xiao / Cosmic Girls – Martial Arts

Kalo dari penampilannya, mungkin banyak yang nggak menyangka kalo anggota dari girlband Cosmic Girls ini pernah menekuni plahraga yang cukup ekstrem. Sebelum terjun di dunia hiburan Korea, Chen Xiao pernah mengikuti pendidikan formal yang berkaitan dengan Martial Arts. Ia bahkan pernah bergaabung di Martial Arts High School di Shenzhen China.

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest