Follow Us

Asik! Prajurit Cewek Di Wakanda Berpotensi Dibuatkan Filmnya Sendiri

Ricky Nugraha - Minggu, 13 Mei 2018 | 16:00
Asik! Prajurit Cewek Di Wakanda Berpotensi Dibuatkan Filmnya Sendiri
etonline.com

HAI.GRID.ID – Black Panther emang fenomenal! Film yang "menyerbu" bioskop di awal tahun ini tersebut sukses memecahkan rekor box office dan memiliki jutaan penggemar.

Sebagian besar pujian ditujukan pada karakter cewek di film tersebut, terutama yang dimainkan oleh Lupita Nyong’o, Danai Gurira, dan Letitia Wright.

Disampaikan di Festival Film Cannes, Ryan Coogler mengatakan kepada penonton bahwa para wanita tersebut dapat "dengan mudah dibuatkan film mereka sendiri" dan "jika kesempatan seperti itu muncul, itu akan luar biasa."

Ia juga menambahkan bahwa karakter-karakter mereka pun memiliki spin-off sendiri dalam buku komik.

Ditanyakan oleh moderator Elvis Mitchell seputar wanita-wanita di Black Panther, Coogler mengatakan, "Anda boleh tidak setuju, namun menurut saya mereka lebih penting."

UDAH TAU BELUM? Kabar Baik, Marvel Konfirmasi Black Panther 2 Akan Digarap!

"Ada bagian di film di mana T’Challa tidak muncul dan hanya ada para wanita," lanjut Coogler. "Itu salah satu bagian favorit saya dari film itu ketika saya menontonnya, dan saya tidak menyangkanya."

Ia menambahkan bahwa Marvel meluncurkan Black Panther sebagai James Bond versi mereka.

Film-film lain pun menjadi inspirasi, seperti The Godfather, hubungan antara ayah dan anak dari film gangster klasik.

"Membuat film tentang seorang pria yang tinggal di sebuah negara rahasia, ayahnya meninggal, dan sekarang dia harus menggantikan posisi kekuasaan ini," kata Coogler, dari Variety.

The Godfather adalah salah satu film terbesar yang pernah dibuat dengan subjek yang sama. Saya menyadari cara terbaik bagi saya untuk membuat Black Panther adalah seperti film tentang kejahatan,” tambahnya.

Kesuksesan Black Panther telah dilampaui oleh Avengers: Infinity War sebagai film terlaris tahun ini, yang juga dibintangi oleh banyak pemeran film di Black Panther .

Sekuelnya, Avengers 4, direncanakan akan tayang di bioskop tahun depan.

Jadi penasaran, nggak, sih?

Source : independent.co.uk

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest