Follow Us

Ini Dia Audio yang Bakal Bikin Mobil Kamu Makin Seru

Alvin Bahar - Rabu, 09 Mei 2018 | 11:15
Erik Jeo, Operation Manager PT Kramat Motor
Alvin Bahar

Erik Jeo, Operation Manager PT Kramat Motor

HAI-ONLINE.COM - Siapa nih yang selalu wajib nyetel musik saat naik mobil? Eits, jangan pake speaker bawaan aja ya. Update juga supaya mobil semakin nyaman dihuni di tengah perjalanan atau kemacetan.

Kalo bingung milih, cobain nih produk terbaru dari Kramat Motor. LM-808, merupakan power amplifier digital 8 channel dengan DSP (digital sound processor), yang terintegerasi. Produk ini disebut mengalami peningkatan hardware dari versi DSP sebelumnya. Hasilnya, diharapkan ada penambahan kinerja yang tinggi akan daya dan performa, demi menghasilkan suara yang maksimal.

“Tahun ini akan meluncur, tinggal tunggu saja, kemungkinan sudah ada di GIIAS nanti. Sementara harganya belum kami beritahukan, yang pasti fantastis ini,” ucap Erik Jeo, Operation Manager PT Kramat Motor, Selasa (8/5/2018).

Salah satu fitur unggulan dari LM-808 dari DSP sebelumnya adalah Remote Control untuk menyesuaikan volume keseluruhan, level bass, sumber sinyal dan untuk memilih pengaturan yang sudah tersimpan.

Ditambah juga USB-Bluetooth Dongle, untuk streaming audio dan koneksi aplikasi untuk perangkat seluler. Erik menambahkan kalau LM-808 memiliki pengaturan untuk EQ (equalizer) 31-band per saluran, masing-masing bisa disesuaikan secara individual. Semua perubahan yang dilakukan dari aplikasi smartphone ditransmisikan ke DSP secara real time dan langsung dapat didengar.

Wah, ditunggu banget nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular