Follow Us

Asik Banget, Di Banjarmasin Ada Ojek Yang Siap Nganter Peserta SBMPTN 2018 Gratis

Rizki Ramadan - Selasa, 08 Mei 2018 | 08:15
(ilustrasi) Ojek
Rizki Ramadan

(ilustrasi) Ojek

HAI-online.com - Asik banget, nih, sob. Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ada 40 ojek gratis yang disiapkan untuk mengantar peserta SBMPTN 2018 yang ujian di Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Menurut Kompas.com, Sekretaris Panitia Lokal 75 Banjarmasin Drs Ahmad Suriansyah mengatakan, para relawan jasa ojek gratis itu akan mengantarkan peserta ujian untuk menuju lokasi tes atau ruang ujian.

"Jadi selain mengantarkan ke sekitar area ULM, para ojek juga siap menunjukkan lokasi ujian di luar ULM," kata Suriansyah di Banjarmasin, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Inilah 5 PTN Yang Paling Banyak Dipilih Peserta SBMPTN 2018. Pemilihnya Mesti Siap Banyak Pesaing, Nih!

Para relawan pengemudi ojek itu menunggu di depan pintu gerbang masuk ULM di simpang empat Bank BNI dan juga depan Rektorat.

Mereka juga sekaligus menjadi informan bagi para peserta untuk mendapatkan informasi terkait lokasi ujian dan sebagainya. Di Banjarmasin, jumlah peserta SBMPTN mencapai 11.733 orang. Panitia pun menyiapkan banyak tempat untuk lokasi ujian.

Selain di area kampus ULM di Banjarmasin, ada juga peserta yang ujian di Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), SMKN 2 dan SMKN 4 Banjarmasin, SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin, Universitas Islam Kalimantan (Uniska) dan Kopertis Wilayah XI Kalimantan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Ojek Gratis untuk Antar Peserta SBMPTN 2018",

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest