Follow Us

3 Keuntungan Memiliki Samsung A6 dan A6+ Bagi Penggemar Musik dan Film

Rizki Ramadan - Selasa, 08 Mei 2018 | 06:30
Samsung A6
Rizki Ramadan

Samsung A6

HAI-online.com - Anak muda masa kini, kalau mencari smartphone untuk menopang gaya hidupnya, pasti memilih yang memiliki kamera baik dan nggak ketinggalan teknologi suara hingga grafisnya.Terutama penggemar musik dan film berat. Mau nggak mau, di saat mereka sedang sibuk, pasti mereka menggunakan smartphone mereka untuk menghilangkan dahaga dengerin musik dan nonton film mereka.

Buat kamu yang merasa seperti itu, jangan bingung lagi, kamu harus segera cobain Samsung A6 dan A6+ agar passion-mu terpuaskan!

Hal ini dirasakan oleh musisi-musisi muda Indonesia yang lagi hype saat ini, mereka adalah Dipha Barus dan Kallula. Mereka sudah menggunakan Samsung A6 dan A6+, lho!

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A73 5G: Ponsel Menengah yang Serba Bisa

1. Teknologi Dolby Atmos

"Gue seneng banget karena Samsung A6 dan A6+ memiliki teknologi Dolby Atmos, suara lagu yang keluar jadi terdengar lebih clarity!" paparnya ketika menghadiri acara peluncuran Samsung A6 dan A6+ di Omnia, Bali pada 7 Mei 2018.

"Jadi, ketika dicolok ke earphone, suaranya jujur!" katanya.

2. Enak Buat Nonton Film

Kallula, yang selama melakukan touring sama Dipha, mengaku nggak bisa lepas dari Samsung-nya untuk nonton film. Kenapa?

"Bisa juga buat nonton film dan nontonnya lebih puas. Layarnya lebih besar dan pegangannya ringan serta enteng," kata Kallula.

3. Teknologi Super AMOLED

Kamu takut baterai cepat habis kalau dipakai nonton terus? Jangan sedih, soalnya Samsung A6 dan A6+ sudah memiliki fitur dan teknologi Super AMOLED yang membuat baterai awet dan nggak cepat habis!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest